1/30/2011

Aku Berkata Padaku

selau intropeksi setiap hari,moga hari ini tak melalaikan aku 
menjalankan aktivitasku, ingat rahayu ,semuanya adalah bagian dari ibadah, jika saja kau tahu bagaimana caranya oke.
bersyukur pagi ini masih ada kesempatan hidup, masih bisa bernafas gratis, masih bisa menulis beginian, masih bisa meilhat, dan banyak lainnya, sudahkan rahayu bersyukur, dan berhati hatilah terhadap waktu dan penyakit malas, maka rahayu harus berlindung pada Allah.
 sepertinya aku bolos lagi hari ini tak ke pondokan buat setor hafalan..hiks..semoga minggu depan mulai efektif lagi . coz aku punya mimpi besar. aku harus istiqomah buat mimpi besar ini..heeyooo semangat bisa.


ni harimu rahayu 
kamu pasti bisa





jalani hidupmu yu , dengan sebaik baik yang kamu bisa. ingatlah dunia hanya sementara, jangan sampai lalai, bawa perbekalan sebanyaknya buat hari akhir nanti, terus mendekat pada tuhanmu.




biarkan cinta di bangun di tanganmu untuk KIMIA, bukan di hati ..isilah hati hanya untuk akhiratmu, mencintai tuhanmu, buktikan cintamu padaNya.


biarkan kata kata semangat yang ada dalam semua dimensi, 
biarkan kata kata positif yang ada dalam ruang dimensi
biarkan kata kata itu memasuki alam bawah sadar
biarkan dia membuat file tersendiri
pagi ini
aku bangkitkan diri


berjuanglah..biarkan semua hal positif menyertai rahayu
rahayu bisa kok 
rahayu bisa..

3 comments:

  1. Keep Istiqomah, Keep Hamasah...

    dunia akan sejalan dengan cita akhiratmu, moga firdausNya menjadi harapan nyata...

    ReplyDelete
  2. aamiin...

    istiqomah itulah satu kata mudah terucap, tapi tak semudah yang di kata dalam aplikasi

    ReplyDelete
  3. tetap semangat aja mbak...

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya