1/31/2011

Tersekat Ketakutan

sebenarnya aku begitu takut, saat aku bayangkan hal itu,. meski lagi lagi aku usahakan agar ketakutan itu tak hinggapi lagi. aku telah lama disini, dan ingin bisa menguasai semua ini..aku mencoba memulai langkah secepat mungkin.meski kadang hati terseok.tapi tetap ini hal yang harus di hadapi.mau tidak mau, harus.

keadaanku kini seperti seseorang yang sedang diberikan buku..ntahlah roman romannya buku itu tak menarik , tak bagus, tak berisi, dan tak banyak orang yang suka, namun aku harus membukanya satu persatu. yah satu persatu halamannya, meski aku tak suka, meski rasanya aku lebih tertarik buku lain. ia harus aku selami, ku baca dan ku pahami hingga aku tahu maksudnya dia memberi buku itu..
seperti itulah aku saat ini....

rabb...
jalanku masih panjang disini
buat aku paham dan mengerti 
aku tak ingin menanam kekecewaan
hingga menuai ketakutan lagi
rabb...
sungguh engkau yang tahu maksud dari ini
kuatkan pundakku untuk bisa melewati ini semua
kuatkan dan sabarkan aku rabb
bantulah aku untuk menyelesaikan semua ini dengan baik
Rabb..
bantulah aku untuk membuka hati
menerima keberadaan ini
yang masih asing , yang masih setengah hati..
untuk aku hadapi esok hari
bahkan saat ini
rabb....
cerahkanlah pandanganku
agar tak dibutakan dalam melihatnya
agar tak dibuntukan dalam memilih
rabb....
mantabkan aku dalam melangkah disini
aku tak ingin mengeluh lagi 
terlalu lelah dan kelu lidah ini bersua
Rabb
sampaikan aku pada maksudMu
disini

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya