1/30/2011

Intermezo In part of Episode

 
heum tiga hari berlalu, menyisakan roman yang banyak, tak sedikit sesekali aku merenungkan sesuatu hal kala rapat kerja nasional berlangsung, sedih pun kadang menghinggapi, lagi lagi teringat sesuatu yang menyita pikiranku. banyak sekali. 


Allah......
kala kegalauan itu datang 
maka mengapa serasa pikiran ini terhimpit
aku hanya mampu terpaku dan bisu
dalam kehampaan yang serasa menyeruak pilu


hidupku disini seperti sebuah persimpangan
sejenak berhenti dan kemudian berjalan kembali
menyusuri perjalanan ini
sampai akhirnya berhenti dalam tempat yang tak berkesudahan


sepulang rakernas aku sangat menikmati pemandangan TOL cipularang, yang menyuguhkan bukit nan hijau, dan tiba tiba saja aku ingin menangis.
yang muncul dalam benak, "Allah jarang sekali aku bersyukur atas karunia yang kau beri, selalu merasa tak puas, selalu menuntut padamu."




~intermezo pikiran~ 

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya