1/17/2011

Pelihara Takut Nanti Mati

teman satu asramaku yang paling pojok , kedatangan tiga tamu, pertama dari satu spesies yang sama dengan kita, dan satu lagi dari spesies berbeda, yang dari spesies yang sama bernama amel, yang spesies berbeda ina dan ilo, nah saya kenalkan dulu satu persatau,
Amel adalah salah satu teman dari temanku, yang seaktivis dengan temanku, namanya amel, dia sama sama aktivis KAMMI, sama seperti temanku, (kalau aku sich bukan)beliau teh amel ini bawa pasukannya ina dan ilo, alias hamster hehehe...makanya tadi di kata di awal mereka dari spesies yang berbeda hoho...


teh amel yng berniat KKN ini bersama teman saya yang juga kakak tingkat saya, berniat membawa si mungil mungil lucu ini selama KKN..wuaaaaaaahhhh saat saya lihat mereka ini sudah sangat menggemaskan, saya jadi teringat film kartun hamtaro, lucuuuunya...yang paling lucu dari mereka adalah saat mereka memakan kuaci,, hehe pipi mereka terlihat gemul, uhhh gemesssnya...selain itu  tingkah mereka yang membuat aku ga tahan pengen beli juga...
kan lumayan ya ada teman ngobrol tuh, ( heeee masa ngobrol ama hamster)...tapi di pikir pikir si teteh hebat juga ya bawa bawa hamster selama KKn saking takut kenapa kenapa sama ntu hamster.keren keren...
buat melihara mereka ga ribet juga, tempat tinggal maupun makannya pun mudah dan murah...
saya pun berniat membeli , benar benar ingin, tapi di pikir pikir kasian juga nanti hamsternya aku tinggal mulu, takut nggak ke urusdan akhirnya mati kan aku yang dosa..hiks hiks....jadi nampaknya melihara hamsternya kayanya lain waktu.

hoooo -______- lain kali bener bener lain kali(tapi pengen beliiiiiiii.......)
~huuu~
rahayu melayu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya