1/31/2011

Renungan di Padang Rumput

Nikmatnya memanjakan mata dengan melihat langit biru dari posisi yang tak biasa. Tadi pagi aku dan sahabatku tiduran di padang rumput. melihat langit saat itu begitu berbeda, tiba tiba begitu tenang dan nyaman. tak terasa temanku tertidur. aku dan sahabatku mencoba menerka bentuk bentuk awan yang bergerak perlahan, sesekali seperti kepala naga, sesekali seperti ikn koi, sesekali seperti anjing...kami tertawa dan bersyukur ada kesempatan menarik seperti tadi..betapa indahnya itu semua..
rabb mataku jarang ku syukuri
betapa kasihnya kau pada kami
meski begitu kau sempurnakan penglihatan kami
rabb...
ampuni kami jika kami jarang mensyukur indahnya mata ini
padahal ada hambamu di luar sana yang tak bisa melihat kemolekan pesona ciptaanmu
tapi masih saja dapat tersenyum dan banyak bersyukur
malu aku rabb..

serasa semua masalah menguap saat itu, saat mataku termanjakan pesona alam yang luar biasa. perasaan nyaman hinggap, dan aku merasakan setengah masalah hidupku selesai 50 %nya..

. Semua ini hanya sementara ...sudah apa aku ini.??apa yang bisa aku bawa nanti saat maut menjemput?




~renungan di padang hijau~
rahayu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya