1/16/2011

Iseng ISeng Asal Senang




Sahabat sepekan ini terpikirkan untuk bisa pulang pergi jatinangor banjaran , jauh memang, tapi ya itu lah , aku sedang ingin inginnya dekat dengan keluarga, dan mencari tempat yang lebih tenang di banding di asrama, namun ada hal lain yang harus dipertimbangkan mengapa harus tetap bertahan
1.       Ongkos  triple kali ya
2.       Kalau nyari tugas malam malam ribet karena kaga ada modem
3.       Kalau ujian online malam malam ribet juga
4.       Dah masuk waktu praktikum lebih ribet lagi
5.       Paling ribet ntu semua buku day stay tune di asrama
6.       Lebih cape juga
7.       Ga bisa kerja
8.       Takutnya malah waktunya terbuang dijalan
9.       Pulang rapat kadang sore ketinggalan damri ribet
Ternyata setelah di list gini lebih banyak madhorotnya ya. Ckckck. Jadi kapan kapan saja pulangnya, heeeee..
                                                                                                ~_______~
Sepertinya harus ngajar lagi, untuk memenuhi kebutuhan tertentu yang harus dibeli, untuk mempermudah kegiatanku, tapi yang jadi masalah adalah waktu dan tenaga , akhir akhirnya tubuhku ngedrop duluan , tertutama kaki, uahhhhhhhhhhhhhhhhhh betisku dah kaya pemain sepak bola ,linuuuuuuuu….
                                                                                                -______-“
Sahabat tulisan ini di buat dikamar adikku, saya biasa memanggilnya ica, ica sedang sibuk buat prakarya buat tugas  santri di pesantrennya, bagus lah prakaryanya.
Bersama depapepe dan roti bakar coklat saya menulis ini, sekedar menuangkan semua yang terlintas di kepala, meski sedikit tidak penting ini tuisan heheh

                                                                                                ^______^
Hari ini aku kebut kebutan pake motor orang (wkwkwk orang aneh emang …..)ternyata ngebut dijalan di atas 60 km perjam dasyat juga, untung saya dan motornya aman aman saja, ini gara gara saya lupa membawa surat perjanjian untuk anak asuh, kepaksa pulang ke rumah dari manggahang  dan pinjam motor orang ( jadi pengen beli motor merek _____ (maaf tidak sedang iklan ga sebut merek )hehehe ) dengan modal nekat kaga punya SIM saya melaju , memburu jalanan, untung tadi saya bawa jaket jadi menutupi kerudung dan gamis, kan ga banget sama stelan kalau pakai helm full face, akhirnya dengan jaket yang besar pula saya tutupi  identitas  dan bebas memburu jalanan ( :D……)brummmmmmmm dan motor melesat menyusuri jalanan besar. Sepanjang perjalanan saya berharap kaga nemu pak polisi, yang biasa nongkrong pinggir jalan , buat nyetop para pengendara nakal kaya saya..wkwk…rezeki memang tak kemana , nampaknya saya tak berjodoh dengan ntu pak polisi, soalnya batang idungnya kaga keliatan , makin seneng aza nich nambah kecepatan . wusssssssssss…motor lagi lagi melesat dan cekitttt ngerem ngedadak tepat di depan mobil mulus hampir ketabrak, tapi lagi lagi saya beruntung alhamdulillah,S E L A M A T…..
Setelah agenda kebut kebutan agenda selanjutnya adalah ngementor adik adik, berhubung 2 pementor yang lain ada yang telat dan ga datang otomatis semua saya pegang, ga kehabisan ide, gada persiapan sich , maklum semua diluar rencana, akhirnya saya putuskan memberikan materi tentang pikiran, kekuatan pikiran alam bawah sadar, saya pun menjelaskan bagiamana sistem kerja alam bawah sadar yang ternyata punya peran lebih banyak dibandingkan dengan otak sadar, dan gambaran bagaimana jembatan atau benteng kritikal area bekerja dan pengaruhnya terhadap pribadi seseorang, setelah itu dengan gaya bak motivator ( cieeee……laganye kaya yang iya…) saya meminta semua menti untuk mencari posisi duduk paling nyaman, mereka pun duduk bersandar sepanjang ruangan memutar mengitari ruangan, dan duduk serileks mungkin..
Saya pun berkata dalam hitungan ketiga tidak ada suara selain saya dan laptop ini ( boleh minjem juga tu laptop dari mentor ikhwan yang ngementor di masjid, sedang saya di ruang belajar anak anak )
1…2…3….
Nah sekali lagi dalam hitungan ketiga tinggal hanya suara saya dan laptop ini
1…2…3…(instrumen pu di putar)
Dalam hitungan 3 tutu mata teman teman perlahan
1…2…3…
Dalam hitungan ketiga tarik nafas teman teman
1..2…3…
Dan hembuskan , lakukan terus terus hingga teman teman merasa begitu nyaman dan tenang , dan tenang semakin tenang,
Dalam hitungan kesepuluh teman teman sudah dalam kondisi tenang dan nyaman
1..2..3…4…5..6…7…8…9..10
Dan seterusnya, ga mungkin saya tulis disini, intinya saya sedang membut pikiran dan tubuh mereka rileks , setelah pematerian dari mentor ikhwan tentang bangga menjadi seorang muslim,saya pun mengajak mereka untuk bisa menggebrak bahwa mereka mampu mengapai mimpi mereka dengan mengubah pola pikir mereka. ( sebenarnya saya pun sedang menerapkan pada diri sendiri) heheheh
Nah pulang dari sana tadinya mau ke lokasi lomba olimpiade, berhubung udahan jadi pulang deh ke rumah, niatan mau ke palasari mau survei pesanan buku , ga jadi , karena ini perut  keroncongan dan akustikn dari tadi ,akhirnya pulang saja eh ke rumah  …..laparrrrrrrrrrrr
                                                                                                *______*
Beharap tulisan tidak mengecewakan, semoga hari yang indah ini teman teman pun dapatkan, betapa semua kecerian itu kita yang buat, mau pilih yang mana  dibuat sedih atau senang, maka saya pilih senang, dan semoga senang ini membuat saya semakin dekat dengan tuhan saya, bagaimana dengan mu????
Betapa Ia amat sayang padaku kawan …
Alhamdulillah….

~saatnya begadang merapihka laporan anak anak~
Rahayu Setianingsih
Malam hari
Di rumah tercinta
Bersama adikku yang telah tidur terlelap
Gelap.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya