7/05/2011

CURCOL

liburan tlah tiba libur tlah tiba hore- hore



Pekan liburan kini singgah sejenak selama 1 bulan. sebelum penyambutan masa bimbingan mahasiswa baru datang. tak terasa aku menginjak tingkat 3. masih nyari feel di kimia. dengan semaraknya yang luar biasa ( alias medan yang poll mantap ngaliuerkeun heuheu * curhat tidituna mah), tapi ya sing penting jalani. Apa yang ku pikir tak baik belum tentu dalam pandangan Allah juga tak baik. bisa jadi ya baik untukku ke depannya. Toh yang aku dapan selama 2 tahun ini melebih mata kuliah yang saya dapat di bangku kuliah ( * alamakkkk semangattttt)

Liburan niatan belajar ngejahit sama masak. malah akselerasi mental, manajemen waktu, pikiran, massa kegiatan, dan pikiran..yaitu dia jadi koordi humas gituuu... tok dah liburan isinya rapat dan rapat .

euhm ya dipikir pikir sih ya..emang aku nggak suka diam, apalagi ada waktu kosong, bisa jadi malah kerjaannya tidur mulu..( nahlooooo ketahuann heheh)
iya nyaris setiap hari selalu ada agenda... mun kata urang sini mah..susah payah di usia muda, bersenang senang saat tua.. dan masuk surga setelah meninggal ( itu mah maukuuuuu hehehhe)

ini tulisan rada geze..wesslah hahha...

saya sedang belajar memetik nilai dari apa yang terjadi, meski kadang masih lemot buat mencerna maksud yang Allah kasih sama saya ( padahal pentium otak kapasitas sama tapi kok lemotttt, jarang diasah kali ya?)
.
oh ya waktu di kampus telkom sambil makan nasi bakar, temanku bilang ( ya jadi temanku seusiaku, tapi dwasanya lebih dari aku, dah gitu dah jadi ustadzah lagi ..) *nih sedikit obrolan
Aku : teh kok bisa sih sedewasa ini.
Beliau : ah masa sih ?
Aku : iya ih padahal kita seumuran
Beliau ; heee tarbiyah langsung dari allah
aku : subhanallah poll
beliau : ya yu yang kamu cari bukanlah sekedar materi ceramah, materi murabbiyah, tapi yang saya ambil itu nilai yu..nilai nilai kehidupan
aku : oooohhhh


*subhanallah tulisannya makin ga nyambung hahahha



di telusuri..di hayati dan direnungkan
betapa nikmat allah itu begitu banyak. petunjuk allah begitu banyak, rahmat allah begitu melimpah. namun hati kotor ini masih saja buta. mata ini masih saja gelap. dan hati masih saja keras..telinga ini masih saja tuli.

*muhasabah

malam kok makin geze gini ya...haha intermezzo ini mah mau nulis yang serius...ini mah kangen kangenan aza..lama ga nulis wkwkwk



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya