7/12/2011

Horor ala Maling

Kejadian ini saya usut kembali. meski yaaa sudah sangat alot untuk di bahas..tapi yaa tak mengapa ( suka suka saya donk wong ini blog saya hikhik... +_= apa yang lucuuuu coba)
kejadiannya begini
simak baik baik....



Dulu zaman saya masih imut imut ( awass bukan amit amit ye...kalao sekrang makin imut heheheh). saya sering tidur sama si kuca ( panggilan kesayangan sama adik saya)  di luar, sambil nonton tv dan bablas di telan mimpi..
Seperti halnya dunia lain, kalau waktu malam ya sepi, sunyi, senyap dan dingin.. suasana begitu mencekam ( yaaa namanya juga malam). yahh malam itu aku tidur lebih cepat ( kalau nggak salah gara gara saya ada masalah, beuhhh anak SD udah punya masalahhh..masalahnya  saya belum bisa perkalian heheheh )

Mamah terlelap bersama babeh di kamar belakang dan aku tewas terbaring di kasur depan dekat pintu keluar menghadap teras rumah.

peletrukkkkk...brukkkk....pletraakkkkk..pak bummm...

( suara apa tuhhhh tebakkkkk.......yang pasti bukan orkestra seriosa.atau pula akapela , heummm dangdut komo dai)

Tiba tiba kelopak mata terbuka, dan bola mata muter muter . Setengah nyawa saya masih berkeliaran , dalam hitungan detik semua terkumpul dalam tubuh saya. dan
Trukkkkk
suara aneh lagi . nyawa saya sudah kembali. dan menyadari ada suara anehhhh..
kepala celingak celinguk , liat rumahku yang masih dengan ornamen jadul. seluruh ruangan aku amati, dan mencari sumber suara ( mending tuh kalau suara enak di denger ini mah bising). Adik ku yang terbaring tak berdaya , nggak denger tuh suara, pun dengan ibu dan babeh yang tidur di kamar belakang.
( berasa di dunia lainn..masa cuma saya yang dengar itu suara aneh...)
Apa itu dari sebangsa tikus, atau sebangsa kucing, atau sebangsa cecak, apa sebangsa manusia, atau sebangsa makhlus halus..huuuuuu..

Saya beranjak dari kasur tpis yang sudah lusuh, dengan sempoyongan.
Suara tu teryata bukan dari dapur, tapi ternyata dari depan.tepat disamping tempat aku tidur. dari plapon saya liat, tumbenan tuh lampu teras mati. biasanya juga kaga.
Badan saya mulai ketar ketir.

"duhhh yang di luar apaannnnnn"
" bangsa hantu kah ?bangsa maling kah?"
mau ngintip takut, nggak di ngintip penasaran. badan saya mulai bergetar, dengan keringat mulai membanjiri.
"ya allah....bingungggggggg"
akhirnya dengan tangan bergetar saya mengintipppp...
"aduh takut ternyata itu makhluk nempel di jendela."
dan tirai di jendela di buka sedikit. demi sedikit, dengan peluh keringat membanjiri. pipi
dan aku menempelkan wajah ke jendela.
" HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA tuyulllllllllll ngankang di motor..."
"mamahhh....".aku terperanjat dan lari menuju kamar , dengan rasa takut yang mengikutiku.
' mamah bangun ada tuyul lagi ngangat, kayanya tu tuyul mu mau nyuri motor bebek kita"
saya hebohnya minta ampun. dan mamah masih setengah sadar


Brukkkkk suara besi menghantam keras dari samping rumah

mamah , bapak ke ruang tengah, di susul saya sebagai pemain belakang menyerang ke depan. tangan bapak lincah lansung menyambar tempat lampu, namun tak bisa nyala. dan segera pintu di buka.
dan
tringggggggggg
gada apa apa

namun ternyata semua barang berantakan dan kabel tergantung di lampu teras, semua barang sepanjang lorong keluar dan pintu samping terbuka, akibat di jebol.

bapak langsung interogasi saya
" yu kamu lihat apa???"
"saya lihat ada sebuah bayangan besar, kepala botak, semuanya gelap, dan dia sedang ada diatas motor bebek kita"ujar sambil ketakutan. semua rumah depan samping kanan pada nongol..liat saya ya duduk terpaku..

" wah itu mah maling yuuuuuuu"


"aduhhhhh tu maling ngenalin wajah saya nggak ya, gimana kalau saya di cegat nanti pulang sekolah?..haa tapi tadi tu maling botak, liat wajah sayanya pas nempel ke kaca, lagi jelek jeleknya tu wajah . heee " seringai bingung tersungging di wajahku pada pagi buta saat itu


* beruntung bebek merah babeh ak mengap mengapa. heheh..biar jadul dia barang antik..wajib masuk museum : D

5 comments:

  1. wuihh..bener2 horor ala maling...untung bukan tutul beneran...ato jangan2 motor ntu dikirain odong2 kali?? dijaiin maenan..ayun2an...hehehe

    ReplyDelete
  2. heheh iya tuh zaman saya SD kejadiannya..wah zaman dulu gada odong odong tuh pak :D

    ReplyDelete
  3. wawawawawawakakakakakakak.... :P :D
    ternyata eksis ya dirimu tukang ngocol abis deh.. salut..

    bapakmu tukang baso tahu ya?
    *kok tau?
    krna sy kemaren blm bayar 1 porsi.. hahahaha.. :D

    piss ah.. ;) tetep SEMANGAT MENULIS ya!!!!! :D

    ReplyDelete
  4. masukin blog sy k link bloofer-nya donk.. :((

    ReplyDelete
  5. heheh wah saya nampak berbakat adi komedian..heuuu...pembawaan bahas aza kali ini mah..

    klau mau masuk bloofer tinggal add aza bloofer di fb

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya