7/12/2011

Kumbang Action =.="



Pulang rapat, yahh seharian isinya rapat. Pagi rapat, siang rapat sore rapat.. untung saya ga berubah jadi kue rampat ( *hehehh)

Sikumbang melaju diantara  antek antek jalanan. Mulai sebangsa mobil sampai sebangsa kumbang yaitu motor. Hari ini barang bawaan cukup banyak . heee banyak buku dan baju. Orang kalo liat saya udah kaya mau naek gunung. Yah tepatnya gunung kehidupan * paaaannn lagiiiiiii

Sore yang cerah secerah perasaan saya saat itu, pagi pagi menggila, siang mumet, sore bercucuran air mata karena di hantam rujak beubeuk . ( mantapppppppp pedas).

Sikumbang melaju begitu cantik dijalanan, saat saya sedang menanti antrian buat nyebrang jalan , sayap kumbang nempel di lampu belakang punya kumbang yang lain..

“alamakkkk “ ujarku dalam hati ini . saya hanya melongo, takut ngerusak motor orang, kanan kiri padat dengan antek antek jalanan. sulit buat bergerak maju salah mundur salah..masa iya terbang.. heheh
Dan naas pengatur lalu lintas membunyikan peluit, dan semua antek antek jalanan kaya kelaparan dan jalanan kosong pun di serbu tanpa ampun. Dan ……..
Peletrakkkkkk….
“uahhhh patah tuh pelindung lampu punya orang” duhhh
Eh pas mau dikejar semua antek antek jalann bergerak, saya pun mengejar dari belakang hendak meminta maaf sama motor tadi, tapi pengendara tadi yang warna helmnya sama kaya aku ( info tak penting hihi)
, hilang lenyap di telan jalan. Saya terus mencari , dengan membawa rasa bersalah dan bingung. Mana isi kantong Cuma pas buat isi pulsa. Haduhhh tanpa pikir ba bi bu, saya terus mencari orang tadi..
Pengejaran terus berlanjut namun yah hilang..ntahlah kemana, saya tak bisa mengejar…heuuuuuu
Sepanjang jalan merasa bersalah..ah maaf pak sayap kumbang tak sengaja menempel di belakang penutup lampu punya bapak. Heu
Hiksssss..

2 comments:

  1. gmana ya reaksi si bapa kalo pas liat penutup lampunya :D
    cerita keseharian yang segar mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. nah itu dia saya juga tahu tah gimna reaksi bapak itu...moga tak mengutuk aku jadi cantik. * nahlo ga nyambung

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya