7/19/2011

KAbar MAGIC

situasi hati dan hidup semakin genting, namun saat menengok yang lain, aman amana saja.. saya pikir sayalah yang membuat situasi menjadi kritis. klimaksnya ada di malam ini, dan pemberontakan pun muncul di pagi ini.

kabar baik datang dari adik tingkat, yang hendak menggenapkan setengah dien, dan aku yang mendengar setengah tak percaya. maklum saya sangat tahu anak satu ini. ya wess sambut berita bahagia ini dengan takbir

kabar lagi datang dari temanku, yang menghiburku kala gundah gulana, kala galau menghujam, dan mendoakanku agar lekas menyembuhkan semngatnya seperti sedia kala

Pagi ini saya harus siap menghadapi segalanya, karena allah punya kabar menarik lainnya..

yahhh cuplikan pagi ini cukup menarik, dan masih banyak lainnya..



*bersyukurlah aku cukup beruntung, dan ayu tahu bagaimana cara mensyukuri nikmat allah, tak sekedar kata hamdalah, tapi tindakan nyata

2 comments:

  1. http://fannyphysicseducation.blogspot.com/

    foll back yaaa

    postingannnya bgus...

    salam bloofers !!

    ReplyDelete
  2. tulisanku sangat sederhana.....jauh dari bagus..terimakasih ..baik saya follow

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya