7/11/2011

Senandung Pemberontakan

bersarang di kepalaku, senandung kegagalan parau menggaung..kauuu????
pergilah kegagalan dalam hidupku, enyahlah bersama rasa takut yang tak penting
berasam antek antek ceroboh, malas dan ambisi gilamu


aku lantunakan simponi kemenangan
aku semaikan jiwa ketenangan dan tak ku biarkan kau singgah dalam singgasana hatiku dan keraajaan hidupku
wahai kau penakut dalam selubung kepalaku
enyah dan pergilah

lihatlah bendera telah aku kibarkan
nahkoda siap berlayar , maka ombak ujian dan segala amunisi siap di hantamkan
sekarang kapal kehidupanku akan terus berlayar
dan berhenti di titiknya nanti

4 comments:

  1. Berkunjung ^_^

    Tetap semangat !!

    sudah saya follow ya..
    blognya menarik dan artistik.

    ReplyDelete
  2. terimakasi...siap aku follow back ya

    ReplyDelete
  3. waaaah.. keren tulisannya, suka :)
    hidup harus terus berlanjut. hamasah!

    salam kenal, sudah follow juga. klo berkenan follow back ya. hehehe.. makasi ;)

    ReplyDelete
  4. iya irma maksih..sering sering ya berkunjung ke sini ..oke aku follow back.

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya