2/12/2012

Gerutuk dinding hati


Bayang bayang semu menari diatas pelupuk pikiran
Kau hanya akan menjadi seonggok angan panjang
Dan kau hanya akan jadi tabir bagiku
Pergilah….tempatmu bukan disini
Kepercayaanku sudah jatuh pada tempatnya
Keyakinanku sudah aku pegang erat
Meski kau meminta kau tak berhak
Karena aku sudah serahkan pada yang berhak atas itu

Wahai yang menari nari di atas rasa
Tarianmu indah membuai hati
Namun aku lebih memilih yang keindahannya lebih hakiki
Yang indah tidak selamanya baik
Yang tak indah tidak selamya tak baik
Maka aku memilih yang ada kebaikkannya
Maka pergilah engkau
Karena tempat mu bukan disini
Menjauhlah karena aku telah memilih yang indah dari yang indah.

Dan aku dapati ketenangan
Diantara sedih, gelisah yang lambat laun lenyap
Dan aku dapati keyakinan
Diantara hamparan ragu
Dan kau pun sematkan pada jiwaku
Sungguh beruntung aku dan lembutnya kau padaku
Sungguh kisah yusuf membuat nuraniah terenyuh
padaMu aku memohon
agar ketenangan selalu menyertai langkah
dan aku berdamai dengan takdir
karena aku tahu
tiadalah yang bisa aku lakukan
selain memberikan yang terbaik pda yang Kau beri
Jangan butakan hatiku meski mataku buta akan dunia ini
Sejatinya jiwaku selalu berharap
Bahwa jiwaku terpanggil dalam jiwa yang tenang
Dan yakin bahwa janji mu pasti
Meski badai menerpa, meski sakit menimpa
Dan kesedihan menyertai
Tapi hatiku yakin
Bahwa tiadalah husnudzon ku awali

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya