2/17/2012

Penyakit Bukan penyakit


Penyakitnya kumat , hikss,,, Oh Allah bagaimana biar ini penyakit tidak menggeregoti pikiran heu…datang tak diantara pulang ,minta di usir ( lahhhh…) iya penyakit yang sudah menahun yang saya idap.
Menghadapai situasi kampus dan la la la , yang kadang bikin nggak betah parah, pliss ye ini udah tahun ketiga , dan kadang saya tidak suka dan nggk mau banget menghadapi beberapa perasaan dan situasi yang rasanya ingin kabur dari tempat itu.. heuuuuu tantangan ini sist , yang meski segera disidak segera, nggak boleh nggak, masa hidup saya gini mulu sampai saya lulus,jeuuu ( ayoo basmi segera…)
Salah satu caranya adalah membaca buku motivasi, biar pikiran fres dan cari solusi yang di tawarkan beberapa buku.heummm..
Setiap pagi saya coba dzikir pagi, dengan al matsurat dan perkataan bisa bisa bisa saya pasti bisa , kudu bisa harus bisa, bisa usir malas, bisa usir ogah-ogahan, bisa berikan yang terbaik, bisa konsisten, bisa lebih baik, bisa..
Ayooolah tuan bisa nongol dan eksislah dalam keyakinan .
Oh ya kadang orang suka bilang , kamu itu apa yang kamu pikir,tapi kalau kata aku , aku adalah apa yang aku yakini.
Terus perjelas lagi tujuan saya ke sini buat apa?? Jadi ingat trailer yang aku lihat. Tulisannya gini .ke madiun , Apa tujuan kamu kesini . kalau nggak salah gitu tulisannya(kayanya salah heheh).
Kaya kamu disini di dunia mau ngapain..hmmm
Ayo tanam dalam otak bahwa semua ilmu itu baik, toh itu Ilmu dari ALLAH..dan jangan berputus asa dari rahmat Allah, orang putus asa itu orang yang nggak yakin dengan kuasa ALLAH.
Ingat cita-cita ?
Ingat mau ngasih apa buat ibu bapak?
Buat ALLah paling utama?
Ingat kamu musti ke tanggerang , atau Jakarta atau Surabaya, atau malah mau di bandung?
Inget kamu mau ke LIPI atau BPPT?
Inget kamu musti nyekolahin si kuca?
Inget kamu nikah … tahun lagi (planning)?
Inget kamu mau S2 juga?
Inget inget inget…..(bangun ayuuuuuuuuuuuuu/////jangan tidur mulu … kekekek)

Inget selalu ada tanangan yang menghadang, inget kamu punya Allah untuk bersandar, bukan pada kemampuan sendiri yang jelas terbatas.
Inget usaha tanpa doa sombong, doa tanpa usaha bohong.
Inget ya..

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya