2/06/2012

Sttt Lo denger Nggak ???


Hihihihi….
A :Nah loh lo ketawa ya???jangan gitu ah ketawanya
B: idih gw nggak ketawa , liat aza mulut gw, emang gw ninggalin jejak ketawa ya , nih mulut gw liat, nggak ada jejak ketawa
A ; #@$%^% lo pikir ketawa kaya kaki, ninggalin jejak, serius gw. Lo tadi ketawakan!
B : ah serius bukan gw, ih lo bikin bulu rambut gw berdiri liat ( nunjukin jambul katulistiwa kaya punya syahrini)
A : jiahhh itu mah dari tadi siang juga gitu..
B: nah loooo jadi tadi apa???


Hehehhe  cerita horror
 , nah gw mau cerita dikit nih. Pas gw KKN hehhe..lo mu denger??? Eh salah , mu baca??
Gini ceritanya
Note : baikknya baca ini tidak sendirian di siang  bolong, di tengah jalan apalagi wkwkwk
Gini ceritanya ( nah lo di ulang mulu kapan gw mau cerita…)

Hari itu hari KKN malam kedua saya tidur di rumah penginapan tempat kita sewa selama sebulan. Ntah kenapa saya tidak bisa tidur lebih awal, kalau pun tidur lebih awal saya pasti ke bangun jam 12 malam. Dan itu saya manfaatkan untuk shalat malam dan tilawah dikit.
Malam kedua itu saya terbangun karena ada suara, tiba tiba aza gitu kebangun, aku yang tidur tepat di depan pintu dapur, alias yang paling ujung dari semua yang ada. Telinga saya mendengar ada yang mandi, hmmm… sama ada yang lagi bersihin kloset, mas brooooo… gw yang udah biasa denger hal aneh sih biasa aza, yang jadi aneh masa iya jam segitu ada yang mandi???..
Makin di denger kok suaranya nggak berhenti, akhirnya saya bangun dan terduduk di kasur, lagi mikir dah sumber asal suara itu.
1.       Mungkin dari kamar mandi depan, tapi kenapa kaya dari kamar mandi belakang.
2.       Apa mungkin tetangga yang mandi, atau lagi pake kloset. Tapi kok nggak beres beres itu bersihin kloset
3.       Itu kaya tetesan air yang jatuh dari timbaan sumur kamar mandi belakang, masa iya ada yang nimba
Karena rasa penasaran, dan sekalin mau shalat malam juga, saya pun coba ke kamar mandi depan.
Perlahan saya bangun dari tempat tidur, perlahan menuju kamar mandi, berusaha untuk tidak menimbulkan kebisingan.
Saat di depan kamar mandi , saya mencoba mendengar suara tetesan air tadi apa dari kamar mandi ini, tapi ternyata , saat perlahan aku bukan kamar mandi, dan ternyataaaa….. dan ternyataa….. tidak dari kamar mandi ini, aku buka kamar mandi, tidak ada tetesan air dari keran, suara itu ternyata dari kamar mandi belakang, saat aku shalat puns suara itu terdengar dari belakang, wah apaan tuh, saya pun menyenderkan punggung di pintu dapur , sambil terus mencari sumber suara, nampaknya memang dari belakang, saya menyengaja duduku depan pintu dapur selepas shalat.  Sampai adzan subuh , akhirnya suara itu pun lenyap.. nampaknya penduduk sini ( alias jin) sedang melakukan aktivitas malam. Percaya nggak percaya , emang kudu percaya jin itu ada loh..
 Cerita lain…
Malam yang berbeda, aku terbangun , saat itu saya terbangun pukul satu, anak anak , masih gaduh dengan cerita lalalalalililinya…setengah sadar, dan akhirnya mengumpulkan nyawa , saya melihat salah satu teman saya disamping masih asik dengn BBMannya, hmmmm maniac pisanlah eta bocah, saya yang sadar ketika itu pukul 01.00 pagi mendengar kokokan aya bro. saya langung teringat hadist sama cerita yang say abaca dari buku panduan KKN. Anak anak yang mendengar pun langsung ribut, dan bergegas tidur. Lo pada tahu kan kalau ayam atau anjing malam malam bunyi , alias berkokok dan bergungung, mereka liat apa yang nggak bisa kita liat.
Aku selepas mendengar itu langsung tertidur…tapi anehnya nggak bisa tidur, aku paksakan tidur…dan husssss masuklah aku dalam alam mimpi, sedikit aneh , dan makin mengerikan, sampai semuanya gelap, dan aku sadar terasa berat punggungku kepalaku, tak lama ada yang menarikku dengan jarinya yang kukunya panjang, dan ada yang berbisik, astagfirullah ada gangguan, saya tahu ini nggak biasanya, sepertinya ada sesuatu wanita berbisik lagi, ketelingaku, aku tak bisa berkutik dan berbuat banyak karena rasa yang berat di punggungku, lisanku kaku untuk mengucap apa pun, namun hatiku sadar ini mungkin gangguan, akhirnya dengan penuh keyakinan aku berujar, a’udzubikalimatillahii taammatiminsyarimakholak. Dan ayat kursi.. bummmmmmmmmmmm

Aku pun tersadar, astagfirullah….kaget benar benar…
Ada suara suara berbisik di telinga, kencang, dan mengerikan. Aku lihat sekeliling yang lain sedang tertidur.
Haaahhhhhh mengerikan, jin apa ya???
Karena saya nggak yakinnya apa itu kunti?, yang saya yakin itu jin. Pasti jin.


Saya sering mendengar langkah kaki tapi nggak ada siapa siapa, atau punggung saya berat sekali kaya orang darah tinggi.. hmmm wallahu alam ,apa itu karena ulah jin. Yang pasti jin memang ada tapi kita punya dunia yang beda, kita punya kewajiban yang sama , yaitu beribadah kepada Allah..

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya