2/06/2012

Jiahhh sabar lagi dah


Lo tahu rasanya menginginkan hal yang paling lo  pengen, bertahun tahun lo ngarep tu barang, dan saat kesempatan itu datang lo bisa miliki ternyata masih harus menunggu penantian lagi…maka sikap paling baik adalah ucapkan innalillahi wa inna ilaihiraji’un, bisa jadi tu barang emang banyak datengin madhorotnya buat lo, atau bisa jadi emang belum jodo sama tu barang. Gendok wajar , tapi lo musti ingat , apa apa yang ada nggak usah di bawa sedih berlarut –larut, toh takdir dari Allah tertulis demikian.
Itu sikap gw waktu nggak jadi beli gitar ( aslinya gendokkk binti sedih ..hiksss) ya tapi mu gimana lagi bro, toh tu barang mungkin kapan tahun bisa menari indah di jemari gw yang indah ini. Allah mungkin punya cerita lain buat gw. Sebelum akhirnya hal ini terjadi, kemarin gw udah bayangin bisa mainin itu lagu cayman island ,tempt terakhir( referensi dari oo)  yang gw damba-damba dari sebulan lalu.
Lo tahu kan gw suka liat cewe lagi main gitar,  bikin melting gimana gitu….
Dan  setelah gw pikir pikir, kayanya emang bakal ada hal lain yang lebih great dari gw  beli ntu gitar
Ah ceritanya mirip kaya waktu gw mau dapat motor, waktu itu tinggal beberapa langkah lagi gw bisa punya motor tapi karena satu dan lain hal, gw relain tu uang buat kepentingan lain , sabar menunggu yang ntah kapan, eh tahu tahu beberpa bulan kemudian, di  hari yang tak terduga itu motor dan nongkrong di ruang tamu. Hohhoho…( alhamdulillah jadilah si kumbang merah teman sejati keliling )
Ya hikmahnya adalah, saat lo pikir hal itu baik, belum tentu baik menurut  Allah. So gw yakin suatu hari nanti ada sesuatu lain .hal yang lebih great dari ini…sabar dah dikit lagi bro

Saat keinginan mengusik jiwa
Berkesempatan ia menguasai sebagian pikiran dan akal
Padahal analisis kamu tak demikian
Tanyakan padaNya
Baikkah itu untukkmu?
Biar ia yang pilihkan untukmu
Karena keterbatasan pandangan dan analisis kita
Sedang padanganNya tak berbatas
#sedih cu..hiks…..

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya