8/25/2012

Apa Adanya

~Ummu Hurairah~

Bismillahirrahmanirrahim…
Mengehla nafas berat
Kalau raut wajahmu tampak berat menghadapi hari hari ini
Kau ekspresi dengan caramu
Yang sampai sekarang aku sulit untuk mengerti
Memaksakan untuk mengerti
Hanya aku tahu apa yang sedang kau bawa dalam pundakmu
Beban berat yang membuat kau jadi begini
Kau selalu meyalahkan masa lalumu
Yang membuat aku bingung
Apa yang harus ku perbuat
Aku tak bisa menyalahkan siapa pun
Hanya geram tertahan sendiri
Hanya bisa mengaduh perlahan untuk mengeluarkan sedikit dari ribuan ganjalan itu
Tapi aku mencoba menerima dirimu apa adanya
Mencoba menerimamu apa adanya
Sebisa aku, dan maafkan sekaku ini aku adanya
Akulah yang harus menyesuaikan dirimu
Yang kadang mengapa harus aku
Tapi bukan pertanyaan baik untuk aku keluarkan
Seorang bijak berkata padamu
Terima dia, dan lupakan yang buruk dari perbelakanganmu
Agar hidupmu tenang
Agar hidupmu penuh keikhlasan

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya