8/20/2012

Hanger of liFe

~Ummu Hurairah~

Bismillahirrahmanirrahim
Apa jadinya jika kita bergantung pada makhluk, bukan pada khalik.

1.    1.   Setiap menemukan hal berbeda dengan keinginan kita tentulah kecewa
2.     2.   Setiap hilang pastilah sedih

Begitulah yang saya rasakan ketika saya bergantung dengan makhluk, sedang makhluk tidak bisa memberikan kebaikan apa pun, kecuali Allah sang Khalik yang memberikan semua kebaikan tanpa batas, beruntungnya aku yang sadar walau baru tadi malam, walau telat, tapi alhamdulillah masih bisa sadar.

Ntah dia HP, teman, atau semacam lainnya.

Allah masih sayang padaku, bisa menyadarkan aku, sebelum benar benar aku tergantung pada makhluknya berlebih. Meski kita tergolong makhluk sosial tapi bergantung cukuplah pada Allah.

Keluh kesah, sedih senang, haruslah pada Allah, Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

Barulah tersadar bahwa selama ini saya masih mencari pandangan manusia, yang tidak memberikan apa pun padaku.

Jalan hidup memang tak selamanya mulus, tak selamanya lurus, makanya selalu harus mengoreksi langkah, atau memang Allah yang akan mengingatkan langsung.

Aku sendiri banyak hal yang perlu diperbaiki, sedikit demi sedikit , perlahan tapi pasti harus terus dibenahi. Tak perduli omongan orang tentangku dulu, yang jelas langkahku harus teguh tegas dalam memilah memilih jalan dan prinsip yang harus di ambil. Kedewasaan dan kematangan yang belum cukup tidak menjadikan aku mau menyerah begitu saja, harus terus berusaha, berusaha hingga sampai aku tak bisa berusaha sama sekali.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya