8/19/2012

Yang Berlalu Terpaut di Hati

~Ummu Hurairah~

Bismillahirrahmanirrahim…
Ramadhan pun telah pergi, saat hari terakhir ramadhan rasanya tak percaya kalau di hendak pergi. Benar benar tak bisa dipercaya, tapi kenyataan berkata lain itulah hari terakhir ramadhan. Dan kini di hari yang sejuta umat berkata hari yang fitri, aku merasa hambar dengan rasa lebaran, ntah karena memang aku tidak bisa shalat ied, ntahlah ada yang hilang. Apa mungkin aku telah kehilangan teman, ya ramadhan sudah seperti teman. Satu bulan menjamu teman dengan targetan, dengan semangat, dengan senang, dengan banyak hal yang bisa kuisi sepanjang ia berkunjung dalam hidupku.
Tradisi kunjung mengunjungi, tradisi salam salaman, berfoto dengan keluarga besar pun, masih terasa tak dapat feelnya.
Bangun yu, mari sambut dengan semangat sama seperti saat menjamu tamu agung kemarin, setelah menetralkan jasmani, ruhani , aql selama ramadhan saya harus siap, siap kembali menyongsong lembaran baru ..
Memulai menikmati masa masa akhir menjadi mahasiswa tingkat akhir. Mulai menjalani resolusi baru setelah azamku semasa ramadhan, bahwa saya akan berubah lebih baik lagi lagi dan lagi
Ramadhan sampai jumpa di masa nanti
Kala aku akan sambut kembali dengan hati sumringah
Kepergianmu menyisakan banyak hal
Kenangan yang tak bisa terlupa
Semangat yang siap meledak menjadi sebuah resolusi baru
Kini aku sedang mengencangkan ikat pinggang
Untuk memulai kembali aktivitasku tanpamu selama 11 bulan

Akhir ramadhanku manis di hati
Ku tinggalkan hal yang sifatnya fana
Dan lebih mencintai apa yang aku pilih saat ini
Menghindari apa yang Allah tak suka
Dan memilih mencintai jalan jalan yang bisa membuatku dekat padaMu
Meski mencintai selain itu indah
Tapi tak ada yang lebih indah selain Mencintai Allah, mencintai firman-firmanNya
Ya Allah….
Segala puji bagiMu
Yang memberikan aku rasa cinta  ayat –ayatMu yang mulia

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya