8/19/2012

Bunga Tidur yang Indah

~Ummu Hurairah~

Bismillahirrahmanirrahim
Lebaran gini aku mimpinya aneh, tapi keanehan ini sebagai pertanda baik, ehmmm bukan pertanda juga kali ya, tepatnya menghibur hati.hheheheh….

Sebut saja si Mr X. siapakah si Mr X ini?? cukup saya yang tahu, yang jelas saya tahu dia pun Cuma sebatas nama, dan latar belakang tentang dia termasuk  orang yang baik.

Dalam tidur siangku aku bermimpi.

Saat itu aku sedang berjalan di bawah terik matahari, dengan jaket, tas earphone yang aku pasang. Saat itu seorang wanita yang wajahnya tak nampak, bilang padaku bahwa si Mr X ini hendak melamarku. Datanglah seorang wanita yang kemudian turut berjalan disampingku, ia menanyakan suatu hal, aku tak bisa mendengarkan dia bertanya apa, karena earphoneku sedang memperdengarkan hafalan al qur’an. Ia pun mengulang kembali pertanyaannya dan aku pun melepaskan earphonenya. Tetap saja yang mengiang ditelinga bacaan al Qur’an . aku pun terbangun .

Masya allah aku kaget dengan mimpi tadi. Ia ini hanya sebatas mimpi, mimpi aneh.

Yang aneh , pada orang asing itu, yang tak ku kenal, hanya sering mendengar namanya saja. Bertemu saja tidak pernah , mungkin selewat saja, yang lebih bikin kaget dan jadi titik tekanku adalah dalam mimpi itu aku tak bisa mendengar selain ayat suci al qur’an..

Ntah karena cita citaku yang ingin bisa menjadi hufaz, membawa itu semua kedalam bunga tidurku. .
Semoga aku tergolong orang yang mencintai al qur’an, mengamalkannya , menghafalnya, mempelajari artinya dan membacanya.
Menjadikan pelipur lara, penawar hati, teman sejati, dan sebagai petunjuk dalam menjalani hidupku.

Ya allah jadikan al qur’an sebagai cahaya dalam hiduku, hatiku.

1 comment:

  1. wah semoga MR-X nya juga hafal qur-an mantab dah..
    semoga cepat di pertemukan dengan Mr-X nya
    :)

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya