8/25/2012

When I opened Kor-an #2

~Ummu Hurairah~

Saat ini keinginanku akan suatu hal amatlah besar, berhari hari aku memikirkan bagaimana aku bisa mewujudkan mimpiku yang satu ini, namun hidayah dan rahmat  datangya memang tak tahu kapan. Yang bisa saya lakukan hanya sabar dan usaha , doa dan tawakal. Namun jalannya seakan belum terbuka lebar bagiku. Sedih menggelayuti dengan mimpi ini, yang bisa dilakukan hanya mampu mengelus dada, bersabar dan tetap husnudzon dengan rencana Allah.  Dan siang itu aku membuka Al qur’an hendak tilawah. Dan tanpa sengaja aku membuka suratAr-rad ayat 22
Isinya begini
DAN ORANG YANG SABAR KARENA MENGHARAPKAN KERIDOAN TUHANNYA, melaksanakan shalat dan menginfakkan sebagian rezeki yang kami berikan kepada mereka baik secara sembunyi-sembunyi atau terang terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan :orang itu mendapatkan tenpat kesudahan (yang baik)
Masya allah, allah menjawab segala gundah gulana yang menyelimutiku sepanjang hari ini dengan ayat ini tanpa saya sengaja membukanya, dan tepat saat aku Baca.

Aku tersenyum selepas membaca ayat itu,. Senyum penuh kebahagiaan dan hal indah yang terbayang yang tak bisa kau baca andai kau ada didepanku

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya