12/30/2011

Aku tidak sedang jatuh cinta


di ambil saat hujan deras di atas kawah
Aku tidak sedang jatuh cinta pada seorang insan. Hanya saja aku sedang bertanya pada jiwaku. Apa itu cinta? Mengapa orang bisa gila dan tak waras hanya karena cinta, dengan cinta orang tak jadi dirinya. Aku saat ini sedang bertanya seperti apa cinta?
Yang aku rasakan . cinta itu butuh pengorbanan, dengan rasa dengan harta dengan jiwa, cinta selalu membuat perhatian tertuju pada yang di cinta, apa pun agar cinta itu tetap terpatri pasti akan di lakukan. Aku bertanya kembali? begini ya jika hidup tanpa cinta hambar, dan hilang gairah.

Cinta adalah bahasan yang amatlah luas, tak ada habis kata, makna dan ragam bahasa yang bisa menguraikan indahnya makna cinta.
Saat ini aku tidak sedang jatuh cinta, aku sedang bertanya apa itu cinta?
Yang aku tahu cinta itu indah, membuat semangat dan membuat seseorang berani mengambil resiko terbesar, jika aku ingin yang di cintai itu mencintai aku, maka aku rela letih kepayahan , di benci seantero bumi, asal ia cinta padaku.

Ahh indahnya saat saat itu, saat aku bisa menyemai manisnya cinta disini( hati) , aku merasakan hambar saat memanjakan diri dalam malam, dalam alunan ayat cintanya, karena aku telah membiarkan cinta itu berlalu begitu saja, dan cinta lain memenuhi segenap ruangan yang ada dalam hati.

Cinta itu terjulur halus
Memenuhi ruang jiwa dan pikiran
Berkorban tanpa meminta
Menitikan kepedihan tanpa kau mau
Menguras raga tanpa kau tahu
Dan menjadi bagian berarti dalam sebuah perjalanan hidup
Aku jatuh cinta
Dan ingin selalu kau perhatikan
Pada ayat ayat cinta
Pada sebagaian malam
Rela aku rela pada yang sedang menggenggam jiwa
Aku rela aku mencintai sang pemilik cinta
Rela aku rela
Meski taruhan jiwa, harta dan raga
Rela aku rela
Melepas cinta semu
Rela aku rela
Karena aku mencintai dengan segenap rasa
Karena aku bisa rasakan
Saat ia pergi
Barulah aku sadar
Karena aku lakukan siang dan malam untuk cinta
Dan saat itu baru aku tahu
Bahwa aku sedang jatuh cinta

4 comments:

  1. Kisah cintamu membuatku cinta, lihat juga kisah cintaku di link: http://jabanahsadah.blogspot.com/search/label/CinTA%20Sadah

    ReplyDelete
  2. wah boljug nih tulisannya de'

    ReplyDelete
  3. iya itu tulisan aku...selamat datang dan menikmati

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya