12/05/2011

Today

upss....
haahhhhh..selesai beres-beres kasur, lipat lipat pakaian, sapu sapu lantai. beres beres meja.
cringgggg *-* semua rapih


langit nampak sayu saat ini. heummm...saatnya bertugas, mau buat buletin muslimah nih kawan..
hari ini nggak sehappy atau seheboh biasanya ..heheh..karena sepi dan hening ( apa cobaaa......) nggak ada teman ngobrol ( hiksss)


(melesattttt bersama kumbang merah mencari hotspot gratis...)


sampailah di lokasi



alah ramainyeuuu ( benci)
pasang headset ( mengalihkan kebisingan dengan kazamidaro dari depapepe)


baiklah membuat buletin mulai......


************

hee udeh itu di skipp aze. saya mau cerita nih..baca dengan seksama

setiap pekan ke 1 atau ke 3 saya selalu memanjakan mata dengan hijaunya perkebunan teh. heumm ini prestasi dalam hidup saya, dapat penugasan di wilayah barat, tepatnya Gunung halu.
jatinangor gununghalu mungkin menghabiskan waktu selama 3 1/2 jam dijalan+ngebut. kalau dari rumah hanya 2 jam ( HANYAAAAA>>>>>>>) heheh
yah, tidak untuk dikeluhkan jarak tempunya, tapi aku jadikan apresiasi besar INILAH PRESTASIKU. Jika saya niatkan karena allah untuk menebarkan ilmu kepada anak asuh, niat silaturahim, ahhh nampaknya jarak tempuh ini bisa mendulang banyak pahala..jalan yang dilewati, pohon yang dilewati akan jadi saksi membantu saat hisab kelak diakhirat. bersama kumbang merah setia saya ke lokasi langanan bulanan ini.
tahu nggak , jalannnya...ajibbbb
nanjakkk turunnnnn, nanjjjakkkkk turunnnnn..belok naik, belokan curam naik...berlubang...
ada kali ya itu belokkan puluhan, belum pemandangan paling mahal ditemui, padang padang pohon diantara tebing tebing gunung, asri benar - benar asri.

benar benar membuat mata pikiran fresh

memang untuk melihat yang indah harus menempuh jalanan yang berkelok lagi curam menukik, berlubang, dan bertarung dengan nyawa karena kanan tebing, kiri jurang...

hidup pun demikian kali ya...
hmmmm...

tiba-tiba saya nggak bisa dulu ngelanjutin cerita..ntar dilanjut ya...ada perlu ..( lahhhh geje tulisan teh ..wkwkwk)








No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya