12/14/2011

CALMMMM BOY


Heeee aku mungkin orang cukup lambat mengenai materi hidup yang satu ini, tapi untuk belajar tidak ada kata terlambat. Selama ini materi kehidupan selalu aku data secara berangsur sedikit demi sedikit, smpai benar benar saya faham dan menerapkan secara taktis, bukan lagi hal teoritis.
Sikap grasak grusuk yang masih menjadi kebiasaan  mulai bergeser dengan saya mulai menerapkan sikap tenang ( tapi kondisional juga ya, masa lihat rumah kebakaran masih tetap tenang heheh, jelaslah segara lari membawa air).
Pernah suatu ketika ketika dalam forum, saya di minta jadi operator, heuuuu sedihnya saat itu, itu kali pertama aku pegang operator, dan amat berkesan karena banyak sekali hambatan, mungkin aku bayangkan diriku jadi orang lain yang melihat diriku nampak sangat panic, karena suara tidak muncul. Heuuu sedihnye…meski masih ada yang bantu, setelah itu sepanjang acara aku dilanda was-was, dan rasa tak enak pada yang memberi amanah. Namun seorang kakak tingkat sempat aku tanyai.
“teh aku baru kali ini lagi merasa panik, pada kondisi genting begini, ahhh tak enak beneran da”ujarku sambil gelisah gigit gigit sedotan aqua
“wah ayu baru pertama ya?? Teteh saking seringnya jadi kebal, tepatnya bukan kebal” jawabnya dengan tenang, berbeda dengan aku yang masih diselimuti was-was
“iya yu… teteh percaya, bhawa manusia hanya berencana dan allah yang berkehendak, bukan tanpa sebab segala itu terjadi, pastiah atas seizin Allah. Jadi tenang saja yu..”
Selepas itu heheh saya mulai bersikap tenang, dalam kondisi apa pun heummmm..
Padahal aku sudah bergelar 3 dari teman seperjuangan di yayaysan, sebelum lulus, Sukri (suka riwueh), Heri (heboh sendiri), SO(sukao riweuh)

Saya lepas dah tuh gelar..heuheu….slow but flow

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya