12/02/2011

Tik Tik Bunyi Hujan

Langit sedang membagikan banyak rezeki untuk bumi. penduduk kerak bumi tepatnya, ah tidak juga mungkin  penduduk dalam bumi juga.

Hujan adalah hal menyenangkan buatku diatara perkara menyenangkan, selain kucing, alam, dan biru..

Hujan adalah penyejuk penat, tetesannya bak pendingin kepeningan.. heheh...hujan sedang turun dibawah langit jatinangor, begitu asiknya ia, hingga aku merasakan dinginyya, sampai ketulang.. ahhhhh saya sangat suka kawan..



 (kaya kelakuan 2 bocah ini ni..mereka hujan hujannan.)



Ingat dulu akang akang sepupuku doyan hujan hujanan dijalan sama konco konconya, mereka maen serodotan di teras yang licin karena hujan , aku yang didalam rumah asik melihat kelakuan mereka, merka sangat menikmati, saya iri yang jadi penduduk dalam rumah .


Kesempatan lain saat pulang sekolah, zaman saya SD,tiap pulang hujan dan berjalan kaki, saya manfaatku untuk bermain dengan hujan, lari lari sepanjang pulang, menginjak kubangan , dan pulang dengn basah kuyup. heheh




Tak hanya itu, sampai masa SMA, saya suka memainkan hujan yang turun dari genting, lantas aku percikan pada temanku.
aku suka hujan kawan. hingga , detingannya yang tersisa seakan lantunana instrumen alam yang menyenangkan, dan mengantarkan pada kesendirian, hening dan renungan hingga terlelap dalam tidur.


Aduhai hujan, aku rindu bermain dengan mu
heheh

2 comments:

tulis komen mu disini ya