12/01/2011

Terlihat Akhirnya

*dalam perjalanan pulang menuju rumah, #magrib

"aku sudah melihat akhirnya"ujar li syueng ye kepada kim nana

kata kata ini mungkin tepat juga buat saya. lelah mencari dan mengeluh, sedikit banyak memang saya mulai melihat akhirnya dari satu episode panjang di negeri antrah brantah.
hee banyak sharing, dan satu diantaranya saya menemukan titik pencerahan , untuk menentukkan langkah saya ke depannya.
diantara keinginan pribadi, dan mimpi kedua orang tua, menjadi kegalauan tersendiri, hidupku tak mungkin dalam egoisentri , karena aku begini pun bukan karena sendiri, ada rotor di belakang membuat aku bisa melangkah sejauh ini


keluar dari zona aman???

pertnyaan itu masih belum bisa terjawab, tunggu 2 tahun lagi.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya