12/30/2011

Jurus TENANG MEMBAWA BERKAH

semangat emang gada matinya
kalo semangat mati udeh lah ente ke laut aze
sumber gambar : komikmuslimah
salah satu baterai aktivitas kita adalah semangat, indikasi orang semangat dia nggak putus aza, tetap bertahan dan berjuang untuk apa yang ingin die perjuangankan tentunya...


pagi ini saya berkutat dengan buletin edisi spesial.. alah itu buletin dah kepending berapa kali gara-gara ujian ( maaf ujian kau jadi kambing putih..nah loo kambing hitam heheheh).. dan tadi malam mau ngerjain dah keburu tewas duluan di kasur bersama hamparan buku ( wkwkwkw tragis...)

berteman kerja laptop tercinta aciooo..ternyata saya butuh bahan baru buat tambahan isi buletin, ahh ternyata abang abang warnetnya tidak bisa menjalankan internet, nampaknya ada gannguuan di apgi buta akhirnya saya berkeliling mencari wifi dalam kampus, bersama kumbang  merah, menyusuri fakultas orang tentunya ( maklum gangguan mulu di fakultas sendiri) heheheh...singgahlah aku di fakultas keperawatan ( nebeng ceritanya, pura pura jadi penduduk sana hahah)
tringggg buka laptop, dan mengkoneksikan jaringan..namunnnnnnnnnnn...taraaaa aga konek konek, udah ganti tempat duduk , ganti jaringan ahh sama saja,,
akhirnya si saya bertanya pada penduduk keperawatan , ternyata oh ternyata punya kasus yang sama kaya fakultas saya, segera mencari tempat singgah baru ( haduhhh kaya penduduk purba nyaaa, pindah pindah mulu heuheu)
smpailah saya di fisip, terkenal dengan kecepatanyya yang luar biasa dalam hal akses internet, maklum towernya nggak jauh dari sono, dan
tarrrrrrraaaaa
susah juga , ahirnya dengan seizin allah bisa juga ( hahah mengehela nafas berat dan segera menyerang buletin)
perjuangan mengejar deadline tidak berakhir sampai situ, harus print dan teryata gangguan lagi donk, masalha inilah itu lah, tapi tetap saya keluarkan jurus "tenang membawa berkah" , al hasil tu jurus ampuh juga, rampung walau sasaran buletin dah pada balik kampung masing masing ( alahhhhh makkkkk mengenaskan .......) tak berkecil hati masih banyak yang betah d kampus, dan rela membaca buletin itu ( hehehe bahagia ceritanya)



selesai itu langsung saya menghambur ke asrama lagi, ( ketiduran mau dzuhur teh...heuu) bangun langsung shalat dan cuci baju ( pekerjaan umum seorang artis ...cuci baju #ga nyambung heuheu)


time is over boyy, si aku lagi ngejar waktu buat ajuan beasiswa, haduhhh rempong kemana mana deh, belum beli map hijaulah, foto kopi inilah itu lah, materai mah, itulah,,,huaaaa tapi ya kali ini dalam se hari jurus yang sama saya pakai yaitu jurus " tenang membawa berkah " hahha ampuh kawan, walau foto kebanjiran , walau harus ngeringin foto yang basah  di kompor dekanat, walau harus hujan hujan ke geologi buat foto kopi, namun alhamdulillah semua akhirnya beres juga..
segala puji benar benar hanya milik Allah..
-.- jadi nggak usah ngeluh ya kalau ada kesulitan, tapi lakukan dan keluarkan jurus mutahir, TENANG MEMBAWA BERKAH .. heheheh.....  dan mohon pada Allah agar di mudahkan segala urusan ..yakin binti bisa binti semangat heheh

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya