2/01/2011

Bait Hati

allah tahu apa yang terbaik buatku, rencana untukku adalah yang terbaik untuk  atas semua yang terjadi biarlah terjadi, dan kuusahakan mengibarkan bendera husnudzon atas ini semua.

rasa sakit menghujam, tiap ingat ini, rabb jangan sampai file file negatif menghuni kepalaku, hingga menjalari rasa sakit ini sampai ke hati, rabb, biarkan aku berjalan dengan nafas lega, hingga tidak terasa terhimpit pembuluh darah yang mengalir.

Rabb.jika jalan ku harus tak sama, maka aku mencoba yakin , kau inginkan satu hal yang baik untukku, bantulah aku untuk bisa husnundzon padamu, dan kuatkan pundakku untuk membawa ini, kuatkan langkahku untuk menjalani ini.bukakan pikiranku hingga aku bisa melihat semua dengan baik, dengan terang, jangan butakan aku dengan ketidakmengertian hingga aku menyesali takdir, dan menggerutuinya.
rabb lapang dadaku
inilah bukti cintamu padaku
inilah bentuk perhatianmu padaku
inilah bentuk sayangmu padaku
inilah jalanku untuk bisa mendekatimu
rabb izinkan aku menangis karena kasihmu



tegarkan aku disini 
dijalan yang telah ku pilih..



Ya Allah 
Ya Tuhan Kami
Curahkanlah kesabaran atas kami & teguhkanlah pendirian kami
serta tolonglah kami terhadap golongan yang kafir
Ya allah
Ya Tuhan kami
Janganlah kau palingkan hati kami
setelah engkau tunjuki 
dan berilah kami dari hadiratMu rahmat 
karena engkau adalah yang Maha Pemberi
ya Allah
kokohkanlah aku
dari kemungkinan terpelesetnya iman 
dan berilah aku petunjuk
dari kemungkinan sesat
Ya Allah 
Aku mohonkan padaMu Jiwa yang Tenang tentram ,
yang percaya pada pertemuanMu 
dan Ridha atas keputusanMu
serta merasa cukup puas dengan pemberian dariMu
tenangkan aku yang dirundung sedih dan gelisah
hiburlah aku
hiburlah aku
hiburlah aku

2 comments:

tulis komen mu disini ya