4/27/2010

Alhamdulillahirabbil'alamin

Alhamdulillahirabbil’alamin

Segala puji bagi Allah yang telah banyak memberiku nikmat, yah nikmat yang sangat banyak nikmat sehat, nikmat iman, nikmat ihsan , dan nikmat islam jarang sekali aku mensyukuri semua itu, jarang sekali aku mentafakuri pemberian allah padaku, jarang sekali aku mengucap syukur, ucapan itu hanya saat –saat tertentu saja. Hanya saat allah memberiku sesuatu, dan hanya saat allah memberikan aku sesuatu. Malu rasanya, sekian banyak DIa berikan aku banyak hal, dan balasannya ku pun apa? Yah saat ini aku sedang belajar untuk bersyukur, bersyukur dengan segala apa pun apa yang ada. Alhamdulillahirabbil’alamin, aku masih diberi kesempatan untuk bisa membenahai diri, mentafakuri diri, muhasabah diri. Yah kalau bukan karena rahmat dan izinnya saya tidak melakukan ini semua

Alhamdulillahirabbil’alamin

Allah masih memberikan bonus waktu satu hari, yaitu hari ini, tiada yang tahu apa yang akan terjadi satu detik kemudian , dan segala puji bagi Dia Allah tuhan semesta Alam yang memberikan aku satu kesempatan itu. Semoga berkah hari ini dan aku banyak mendapat ilmu, ya ilmu yanh berkah lagi manfaat, rezeki yang penuh berkah pula.semoga sisa umur ini pula penuh barakah

Alhamdulillahirabbil’alamin

Maka nikmat tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan.?

Alhamdulillahirabbil’alamin

Allah masih mengingatkan aku saat aku melakukan kesalahan, allah masih memberikan petunjukny saat aku butuh petunjuk itu, allah masih memperhatikanaku Alhamdulillahirabbil’alamin. Allah memberikan banyak hal yang aku butuhkan, memberikan aku kesempatan unuk memperbaiki kesalahan-kesalahan ku sedikit demi sedikit. Allahu tuhanku ajarkan padaku agar bisa aku tawazun melakukan semua ini. ajarkan aku untuk bisa murni melakukan aktivitas ini hanya mengharap keridhoanMu. Ya allah bersihkan hatiku dari berbagai macam hijab yang mampu menghalangi aku untuk bisa bertaqarub kepadaMu. Ajarkan aku untuk selalu bersyukur kepadamu setiap saat, setiap waktu, dimana pun , kapan pun, dalam situasi apapun, ajarkan aku untuk senantiasa berdzikir kepadaMu. Amin ya Rabbal’alamin

.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya