4/21/2010

Indahnya nangor dari Sudut Asrama

Perasaanku lagi semrawut kaya bola kusut, tahu deh kenapa, baca ini dan itu udah, tapi tetap ga moody.ah ya allah kembalikan moody senangku..oh ya cerita dikit deh..
Niiiichhh di bawah ada foto-foto







Nah foto yang satu ini, adalah gambar pemandangan jatinangor, tepatnya BGG lapangan golf yang ada di samping kampus UNPAD jatinangor, cantik bukan. Ini foto di ambil sore hari dari asrama padjadjaran 2, tempat aku tinggal selama kuliah di kampus tercinta. Pemandangan ini jadi sasaran empuk penghilang kejenuhan dari segala aktivitas padat dikampus. Hijaunya rumput dan pepohonan bikin mata segar kembali, pikiran pun terbawa segar. Subhanallah bagus banget lah…nah foto selanjutnya
Nah ini daerah kiara payung yang dilihat dari asrama puteri lantai lima. Mau siang mau malam tempat ini selalu terlihat indah dan enak buat dilihat, ahhh liat pemandangan gunung malam hari jadi ingat masa-masa masih aktif di ikatan remaja masjid di sekitar rumah, namanya sih “HIPAM”. biasanya kegiatan kita ba’da magrib sampe jam 9. ( duhhh jadi nostalgiaan gini…gapapa dah, mana jadi ga nyambung kesana kemari…biar wehh….tulisan-tulisan aku ini…)nah biasanya sich kegiatannya di madrasah, samping masjid, tiap sebulan sekali tepatnya tiap akhir bulan, kita suka ikut ta’lim diluar bareng ibu-ibu, bapak-bapak ,pemuda pemudi di masjid pajagalan, mun kata basa sundana mah “ngabring’, jalan ke masjid pajagalan yang cukup jauh dari tempat tinggal kami, wahh seru banget sepanjang perjalanan kita menikmati pemandangan Gunung Malabar yang ditaburi kerlap kerlip lampu, langit malam yang terhampar luas ditaburi bintang, betapa waktu itu ukhuwah kita yang terjalin indah sekali, tidak hanya sesama akhwat, tapi juga sesama ikhwan juga.nah biasanya aku tuh paling deket sama ukhti dila nempel mulu berdua ama dia, ( duhh dil ana kangen heheh , pengen ketawa sama ngobrol bareng lagi) Subhanallah deh..semangatnya kita buat tolabul ilmi..ada yang lucunya, eh udah ampe masjid malah pada tidur, gara-gara cape,jauh sama emang udah larut malam banget.heheh bukannya denger ceremah ustadnya, ehhh ini malahan ngantuk-ngantuk, mana semilir angin malam sepoi-sepoi yang nggak nahan , makin bikin rasa ngantuk menjadi-jadi, berasa dinina bobo gitu, terutama aku…heheh lucu-lucu… pas udah mau nutup doa aza ustadnya, eh kita-kita melek lagi..hehehe ( mu pulang aza melek dasarrrrrr)..emang godaannya kalo datang kepengajian , kalo ga ngantuk ga bisa diem, tahu ga? kayanya tu setan nempel di mata sama kaki, bawaannya ngantuuuuuuuuuk mlu, pegel muluuuuu..bener da ( terlihat sangat berpengalaman bukan ?hehehh, kalo lagi pengajian tidur mulu…hehehh parah). Pas melek sambil perjalanan pulang . kit saling nanya ? “ eh tadi ustad ngomong apa ya? “ GUBRAKKKKKKKKKK… ( ngapaian aza donkkkkk tadi ..hahahah parah banget…trus kita cengengesan sambil menikmati indahnya suasana malam di tempat tinggal kami, ah aku rindu anak-anak HIPAM yang dulu. Oh ya kita punya moto BE A GOOD MOESLIM OR DIE SYUHADA” uih mantapkan .ah banyak moment menarik lainnya, tapi nanti aza lagi deh.heheh bersambung ceunah.
Nahhh jadinya ngelantur kesana kemari, tadinya mu ngomongin pemandangan UNPAD kok jadi nostalgiaan heheh…tapi seengganya ini bikin moody senangku balik lagi.heheh..nah lanjut deh ini foto-foto lainnya yang ga kalah bagus ya dari yang tadi.

Sore hari,sepulang dari kampus
Asrama,21 april 2010
^^v Rahayu setianingsih ^^v

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya