4/11/2010

cerobohnya akuuuuuuuuuuuu

Penyakit yangs atu ini dari zaman kapan tahun adaaaaaaaaaaa mulu. Astagfirullah. Sabar. Sifatku yang satu ini kadang-kadang hampir nyelakain, hampir sering banget sifat ini nongol tidak tepat pada waktunya. Kesellllll jadinya, pernah aku mengerutu dengan sifat buruk ini, hingga aku menyangka, “wah mungkin aku terlalu banyak dosa??’’ . “haah ato emank rezekiku Cuma ampe situ”.haaaaah jangan mikir yang aneh-aneh jelas ini adalah akibat aku yang tak sabar dan kurang teliti. Pernah waktu mu UN hampir aza aku ga lulus , klo bukan karena pertolongan Allah melalui pak pengawas yang memberitahu, waktu itu aku hampir aza lupa membulatkan huruf “I” pada lembar jawabanku. Alhamdulilah . aku masih ditolong allah waktu itu, klo ga, bisa ga lulus, gara-gara ada namaku yang ga aku buletin. Ihhh ngeri…ato banyak kejadin ceroboh lainnya, bukan bermaksud bangga tapi yah ini penyakit yang sedari dulu lum ada obatnya. Hiiiih perlu ada penelitian mengenai obat ampuh penghilang ceroboh.(lebay mode on).jiaah terlepas dari itu semua penyakit yang jadi kekurangan ini, mempunyai sisi positif juga, membuktikan bahwa aku hanya manusia lemah, yah lemah . Sangat butuh pertolongan Allah, bukti betapa lemahnya manusia tercantum dalam kalamullah, surat An-nisa ayat 28 :
“Allah hendak memberikan keringanan kepadamu, karena manusia diciptakan (bersifat)lemah”
Ah inilah salah satu bentuk kelemahan aku, andaikata aku memohon biar allah hilangkan segala kekuranganku, maka aku kehilangan ladang amal buat aku bisa taqqarub kepada allah.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya