4/25/2010

Pantang Menyerah buat Nulis


sekarang saya sedang merambah dunia tulis yang dulu sangat susah saya raba, iyah karena berbagai kesulitan yang sering di temukan penulis pemula. Pernah saya hampir putus asa karena dulu tiap saya menghadap media tulis , semua ide yang sudah saya susun dan simpan dalam kepala mendadak hilang, tahu deh kenapa?? Ternyata e ternyata , problematika yang saya hadapi sempat juga dihadapi oleh orang lain saat awal-awal menulis, jadi kenapa aku harus menyerah mengawali tantangan ini. heum kisah penulis sukses pun tidak langsung mengecap langsung kesuksesan mereka, tapi mellaui proses yang cukup panjang, dan dalam prose situ sering menemui kesulitan-kesulitan yang memang pasti ditemui dan harus dilewati. Mungkin aku termasuk yang tertinggal karena baru bisa menulis, jika dibanding penulis muda izzatul yang karya sudah meraih penghargaan sebagai penulis muda , atau sahabat sahabat lain yang memang sudah lama merambah dunia tulisan dan sudah menghasilkan banyak karya yang monumental..heheh tapi suatu hari juga aku bisa. Belajar terus sampai meregang nyawa, menulis terus hingga aku tak bisa menulis lagi. Ayo menulis. Semoga saya bisa menjadi bagian dari penulis sukses, yang meninggalkan izzah melalui tulisan dalam kehidupannya. Amin.

Kamar adik tercinta,09.05 WIB, 25 april 2010
Rahayu calon penulis hebat^^v

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya