4/07/2010

My Blog My friend

Asslamu’alaikum Wr. Wb
Heheheheh ( kenapaaaa…… lagi )
Heum senang rasanya aku menemukan tempat utnuk aku berbagi, temapt untuk berekspresi, tempat untuk mengasah ide-ide liar, hingga menjadi ide jinak ( emank kuda Sumbawa liar hehehe). Yah di blog ini aku ingin bisa menjadi bagian yang mampu menorehkan sejarah, lewat tulisan , yang bisa di petik hikmah dan jadi bahan pembelajarn bagi para pembaca pada umumnya dan khususnya aku pribadi. Meski aku menjadi bagian yang tertinggal dalam pemggunaan blog sebagi ajang untuk berbagi pengalaman, berbagi inspirasi dan berbagi ilmu, ahh menyulutkan semangatku untuk menulis di media ini. semangattttt…heheh ( mantaplah lagi semangat 45 nich )
Eksplorasi besar-besaran bakal aku lakukan,dengan adanya wadah yang mampu mengasah aku terutama dalam asah kata, asah makna dan asah ide tentunya, hingga mampu menciptkan bacaan yang mampu mengugah orang untuk bisa lebih baik, yang punya kualitas, meski masih jauh jika aku bermimpi bisa sehebat andrea hirata, sehebat asma nadia dan penulis hebt lain, tapi setidaknya aku ingin mejadikan tulisanku menjadi sumber inspirasi, membawa banyak manfaat bagi para pembaca , dan hal itu menjadi nilai ibadah untukku. Heum semoga ini awal baik untuk hal baik. Tiada kata terlambat untuk berbagi beramal baik.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya