10/15/2012

Berbisik Pada Hati

~Ummu Hurairah~

Perlukah aku menyembunyi hasratku ini, rasanya lidahku geli ingin bertanya, tentang apa yang ku dengar, berita langit dari lisan petuah. Perlukah ku percayai? Bahwa saat ku dengar seketika itu harapan itu buyar, berkeping –keping tak bersisa. Sungguh aku tidak tahu, aku hanya bisa berserah hati, terduduk dan menanti kembali, semuanya hingga kasat oleh mataku sendiri. Berita dari langit itu menggantung, sampai akhirnya waktulah yang akan menunjukkan, dan Allah telah putuskan.
Aku masih dikelilingi dengan berita langit ini, berjalan kemana pun aku pergi, ia selalu mengelilingi pikiranku. Aku berpikir takdir dan doa itu berlomba untuk jadi yang pertama muncul dalam kehidupanku, tapi aku sama sekali tidak tahu apakah takdir itu yang bak untukku, ataukah doaku yang baik untukku. Sungguh Yang Mahatahu akan memberi tahuku, selagi kening ini bersujud pada pemilik jagat raya.

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya