10/24/2012

Terbitlah Semangat

~Ummu Hurairah~

Tergolek pena diatas kertas, saat puing puing keinginan bertebaran bersama baris baris kalimat tugas akhir. Rasanya ingin lari, tapi aku semakin tertarik untuk menuntaskan kerja kerja ini.Mataku ku ajak bermalam bersama puing puing dokumen di layar komputer, bersama senandung sepi menikmati detik demi detik yang berlalu.

Malam semakin menyulut sepi, hmmm...semakin keras dentingan gitar membahana ruangan kecil ini. dentingan yang mengiringi malam yang panjang, rasanya nanar mataku hingga tanpa sadar mengering dan perih, ah sampai kemarau melanda mataku

Aku mencoba menerbitkan kembali semangat berjuang, seperti kata sang petuah padaku "berjuanglah yu sampai kamu benar benar tidak bisa berjuang", namun sering kali diterpa oleh nyali yang menciut tiba-tiba, mungkin dimensi hatiku tak bisa menerima kekurangan yang aku miliki. ah...harus segera berpaling dari cermin pikiran ini.

Sejenak aku tinggalkan serakan tugas akhir di atas meja, dan mengajak bermain jari jemari untuk menulis kembali di rumah blogku.

tidaklah cukup dengan diam
saat wajah menengadah pada setumpuk kerjaan
memulai dengan langkah pertama yang kadang berat
namun berat itu sesuai dengan pencapaian pada akhirnya
sering kali ujung tak nampak
namun jerih payah itu akan setimpal dengan hasil
masih saja hanya diam??
maka kepalan mimpi itu akan terbuka dengan kekosongan
mulai lah mulai benahi semuanya


#Saat berdialog dengan hati, sejenak berpaling dari TA

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya