9/13/2012

21 :)

~Ummu Hurairah~


sampai juga aku di usia 21 tahun ya Allah...
padahal 2 hari lalu aku pernah bilang pada sahabatku, apa bisa ga ya aku sampai usia ini. sampai ga ya???
dan hari ini aku mencium wangi umur ini, umur yang terus bertambah, sebertambah dosakukah? sebertambah kecintaanku padaMu kah? sebertambahkah kasih sayangmu padaku Rabb??
sebertambah hasratku  kah untuk menjadi insan yang lebih baik lagi.??

Alhamdulillah rabb
usiaku kini 21 tahun
aku hendak meniti titian kecil
titian menuju apa yang kau ridhoi
saksikanlah rabb harapan itu tumbuh seiring kecintaanku
ku tulis dengan penuh hasrat
bahwa Kau akan tetap setia untukku
sampai aku jumpai engkau dijannahMu nanti
Rabb jadikan sisa umurku berkah
umurku yang terdahulu berkah
Ya Allah ini puisi sederhanaku untukMu.
dan aku ingin selalu mencintaiMu melebihi kecintaanku pada yang lain



21 ya Allah
untuk kesempatan
untuk cinta
untuk harapan
untuk kesetiaan
untuk mimpi
dan untukMu persembahan yang lebih baik

 

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya