9/11/2012

Pagi Dunia

~Ummu Hurairah~

Bismillahirrahmanirrahim
Pagi dunia……ujarku membentangkan jendela kayu yang lusuh, menggeliatkan badan kemudian menghempaskan tangan yang merentang, menghirup pagi ini dengan lepas luas ringan tanpa seonggok pemberat pundak…
Pagi dunia….ujarku berlari menuju kamar mandi, dengan riang, sumringah, dan seringai senyuman paling manis versiku menuju kamar mandi..
Pagi dunia…ujarku mengeluarkan motor dari balik tembok dingin, barang kali motor hendak merasakan sensasi hangat dari mentari
Pagi dunia… aku lupa menyapamu mentari.. kau selalu nampak memesonaku kala pagi hari, rasa segar yang luar biasa, rasa semangat yang membumbung tinggi..geliat senyumku menatap langit cerah hmmm… hihihi
Pagi dunia… izinkan aku merentangkan kata , menerjemahkan isi hatiku dalam bait puisi, hehhe moga tak bosan ya….
Aku senang berburu hari ini
Berburu kebahagiaan
Yang bersembunyi di balik teka teki takdir
Menerjemahkanya menjadi sebuah bulir bulir makna
Yang berlarian dan loncat kesana kemari dalam pikiranku
Hup…hup…hup…
Kemudian aku tangkap
Hap…
Dan sekali tangkap kemudian aku pikirkan
Kau ini apa aku hari ini
Aku ingin berpikir baik tentangmu
Kau adalah takdirku yang menjadikan aku kuat
Bukan begitu??????, kemudian aku meletakkannya di dalam pikiranku.
Pluk..
Tersimpan rapi disana
Dan aku melangkah dengan kuat
Saat angin menghempas badai kesedihan
Saat air mengguyur kebingungan …
Saat itu aku menyimpan rasa kuat yang akan berkata padaku
KAMU KUAT…
Dan aku tersenyum saat KUAT muncul
Dan yang selaksa ketenangan merembes dicelah celah kecil nurani

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya