9/04/2012

Aku telah membuat Dia menungguku

~Ummu Hurairah~

Tunggu yang tak pantas


Astagfirullah……
Saat Allah sedang memanggilku..
Aku selalu bilang tunggu karena aku sedang mendownload dan tak bisa ditinggal
Saat Allah sedang memanggilku..
Aku selalu bilang tunggu karena saya sedang rapat dan rasanya kagok tak mungkin dipotong waktunya, rapatnya pun urusan dakwah.
Saat Allah sedang memanggilku..
Aku selalu bilang tunggu sebentar lagi nanggung acara tv lagi berlangsung
Saat Allah sedang memanggilku
Aku selalu bilang tunggu sebentar lagi saya lagi ada acara kampus.
Saat Allah sedang memanggilku..
Aku selalu bilang tunggu sebentar saya sedang membuat laporan kuliah
Ya Allah padahal aku selalu meminta engkau mengabulkan doaku segera
Tepat waktu
Tapi shalatku lalai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Al ma’un ayat 4-5
Aku membuat Allah menunggu
Aku saja menunggu orang lama saja marah, kesal.
Sedang aku !!!!!!!, aku membuat Allah menunggu,.
Siapa saya?(jawab sendiri)
siapa Allah?Tuhan Semesta alam, Yang berkuasa.
Masya Allah..


No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya