9/06/2012

Hilangnya Musik di dalam hidupku

~Ummu Hurairah~
 @depan dekanat, selepas kuliah yang bikin dag dig dug der jantung hahaha

 Bismillahirrahmanirrahim

Sekarang klau di lihat di laptop udah jarang banget muterin musik, yang ada muratal, terus ceramah, doa.
dengan kebiasaan baru itu memang punya imbas yang besar ternayat buat hati.
nah tadi pas lagi nyuci baju, temen sekamarku itu muterin lagu, ada decak yang muncul dalam hatiku, decak yang tak ingin lagi dirasa, rasa galau dan renyuh yang mengerikan.

Ada nikmat yang luar biasa saat mendengar ayat -ayat suci al qur'an yang dibacakan secara tartil, rasa tenang,dan rasa tenang. kemudian baca artinya dan mengkaji lagi mengenai tafsirnya.


maka izinkan aku ya Allah hingga saat ajal menjemputku, saat aku sedang menikmati ayat suci al qur'an istiqomah sepanjang ayat


3 comments:

  1. subhanallah semoga istiqomah...saya juga ingin kembali lagi ke jalan itu (mendelete semua lagu2 pop)

    ReplyDelete
  2. heheh ayo ukhti.....iiiii....

    ReplyDelete
  3. Aamiin... ^^b
    Yang ada di playlist saya saat ini hanyalah lagu yang bisa mengingatkan saya mengingat-Nya dan Rasul-Nya.

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya