9/26/2012

Tak ada judul #1

~Ummu Hurairah~

Pukul 00.04 27 September 2012

Sepekan ini rasanya sungguh menguras air mata, ketidakpastian mengoyak mengoyak hati. Tidak tahu mengapa, dan salah apa aku, tapi aku tak pernah sedikit pun berzhonkan buruk padaNya. Ini mungki nbagian jalan yang harus ditempuh, berderai derai air mata, berpeluh peluh keringat, dan memeras pikiran agar bisa menguatkan pijakanku.
Sejuk…..kau hadir kala keruh batin melanda, tak jua aku merasa tak sanggup akan lalui ini, tapi sejuk …..aku punya Allah yang Mahakuat sedang aku begitu lemah sejuk.
Sepenggal waktu aku merasa ingin mengakhiri kehidupan, tapi rasa takutku pada Dia lebih besar. Rasanya ingin terlelap panjang saja, namun hatiku kecil pun ikut menolak, ataukah aku lari saja ketempat yang jauh hingga tak satu rupa bisa kutemui, tapi bagaimana nasib yang terkasih kelak. sungguh saat semua membaik tak ingin lepas mereka.
Duhai….jiwa….
Kiranya bisa kau tahan, atas ujian yang menjadi bagian dari cintaNya. Rasa sayang ia ditunjukkan dengan ini semua. Semakin Ia ingin aku mendekatiNya, semakin lebih dekat dengan ujianNya, semakin lebih nikmat aku meminta dan berdekatan.


No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya