9/17/2012

Mimpi Punya Anak Asuh

~Ummu Hurairah~


Bismillahirrahmanirrahimn


“Teteh tu nampak keibuan” ujar salah seorang santri kepadaku, yang melihatku sedang mengajak bermain Daffa.
“Benarkah?”jawabku senyum penuh harapan, semoga kelak bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anakku.
Daffa kecil yang polos, berjalan dengan langkah kecil. Daffa kecil yang imut, nampak polos saat aku ajak bermain kesebuah lapangan terbang, dan melihat kapal yang besar. Daffa kecil yang lucu, yang membuat sisi lembutku keluar. Saat yang bermain bersamanya muncul keinginan memiliki anak ( *nikeh aze belom heheh,, doain ye makenye…)

Sempat terpikirkan olehku, ingin rasanya memiliki anak asuh , mendidik mereka dengan kasih sayang dan mencukupi segala kebutuhan mereka. Tapi nampaknya tidak sekarang dan tidak saat ini, yang masih berkutat dengan amanah kuliah dan kampus, dan yayasan. Yang ada ntar anaknya kekurangan kasih sayang dan tak bisa tercukupi segala kebutuhannya. Pikiran ini menurutmu ngeyel ga sih??? Ngangkat anak asuh kaya gitu?? Big family gw bakal ngizinin Nggak ya?? ( insya Allah lah ya,,, kalau aku udah bisa ngasilin uang sendiri).
Ntah kenapa karena memang aku suka anak kecil, ( gini gini juga ya ada sisi lembutnyaaaaaa sodara sodara). Anak kecil itu sangat mudah untuk diajarkan banyak hal, karena kemampuannya yang mirip kapas mudah menyerap info, dan penghibur hati. Hmmmm .
Nah loooo….kapan bisa menwujudkan mimpi memiliki anak asuh sendiri,yang BUANYAKKKKKKKKKKKKKKK…….?


Aamiin .... wujudkan mimpiku ya allah untuk memiliki banyak anak asuh, sehingga aku bisa mendidik dan mengenalkan dia betap indahnya mengenalMu dan menjadi jalan utnuk bisa semakin dekat dengan Mu..dan bertemu dengan Rasulullah yang menyenangi  anak anak baik itu anak yatim

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya