9/28/2012

Tak Ada judul #4

~Ummu Hurairah~


 Aku mengiring keinginanku pada lembah terdalam, saat keinginan itu tak mungkin mencuat. Begitulah karena saat yang sama aku takut kau menyebutku penuh ego. Jika lebam hati karena harus menahan maka tak mengapa, asal kau tahu saja. itulah caraku agar kau tahu, bahwa aku amat peduli padamu. Jika itu membuat kau tersenyum , maka lebam itu akan terasa biasa saja. pada akhirnya aku bisa mengerti, bahwa kau inginkan yang terbaik padaku.  

Apakah sebegitu dinginkah aku dimatamu?? Sungguh aku bukanlah seorang yang mampu bermanis manis kata, hanya mampu mengurainya melalui tulisan puitis yang ingin ku simpan sendiri, saat aku berbisik pada layar komputer tentang isi hatiku.

Apakah aku berarti dalam hidupmu?? Meski kau tak akan menjawab, tapi bahasa tubuhmu menjawab ya.. maka pelukkan kasihku dari hati untukmu, yang sulit bagiku untukku beri. 

Apakah kau memikirkanku?? Meski kau tak jawab, tapi air matamu berkata ya… maka rajutan doa melingkar menuju langit tanpa haling untukmu..

2 comments:

tulis komen mu disini ya