9/06/2012

Panas Yang sama

~Ummu Hurairah~


satu kata buat hari ini..PANASSSSSSSSSSSSSSS.....

hari ini saya ngalamin panas kepala dan badan, tapi tangan dingin dan keluar keringat dingin. karena apa?? karena mata kuliah yang dosennya nunjuk terus ke aku,. gimana ga panas, masalahnya nggak bisa jawab, otak tegang dan semua hilang, binti ngedadak kosong ni otak...otomatis nama saya jadi diingat terus heu.....

masya Allah..... baru sadar ni otak gada isinya..ngeriiiiiii...ini kudu hard work pisanlah, buat belajar lagi yang lama lama tuh..huft.....

rasa panas yang mejalar ini sama kaya waktu saya talaqi hafalan hafalan saya, saat berhadapan dengan ustadz ahahahah...haduhhhhh ...ya Allah....


jadi ya kadang tegang dan kadang biasa, karena rasa tegangnya sama banget..huuuuuuuuuuhhhhhh heheheheheh



sisi positifnya harus baca lagi tuh organik 1, 2, 3 hahahahah...please...sama yang dasar juga...oh mennnnnn.....



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya