10/08/2011

Apa Pula Ini

Malam menghunuskan dinginnya, menggigil tulang belulangku, bak es menempel begitu lekas pada tubuh. Tidak di kira suhu akan turun drastis begini. di depan pintu tenda kemah aku tertidur, tetesan dari atap tenda merembes sampai ke dalam , basahi semua barang, anak anak di samping pulas tidur dengan selimut mereka. nasib ya nasib, nggak kepikiran tuh bawa selimut lagi kemah gini.
tak tahan mata mengatup juga, hingga suara aneh muncul.
Sringggggg
Suara restleting tenda terbuka
Aku terkaget, ada bayangan manusia didepan, dan tangan menjulur, dan happpp....Saya di bawa keluar tanpa bisa berkata
" Astagfirullah saya di culik" ujarku yang tak bisa berbuat banyak, laki laki itu membaw saya ke tempat gelap, dan memendakan saya pada satu tempat yang luas.
Dalam hati bertanya tanya, " ada apa ini? kenapa di sekap di tempat luas begini. siapa mereka. apa mereka juga korban." dalam dingin yang mencekap, lantas seorang laki laki di depan kami memberikan intruksi, kami ketakutan. setengah nyawa masih saya kumpulkan. dan seseorang tiba tiba menarik saya dan membawa ke tempat yang gelap. diantara daun teh . astaga dingin itu bak jarum menusuk tajam. saya tidak tahu dimana saat itu, gelap dan sendirian.
Apa pula ini? tiba tiba terdengar seseorang berteriak namaku. aku berteriak, dan sebuah tandu datang, aku dilarikan ke atas tandu, perban menggulung kaki yang patah dan kepala yang terluka. semua panik, temanku yang tadi pulas dalam tenda pun panik.
dan akhirya aku di bawa kembali.
begitulah kejadiannya saat aku berkemah di Malabar, bersama teman teman KSR alias PMR hahahha .dijaili sama senior..parahlah..(zaman SMP wkwkwk)


Nggak usah serius gitu ah bacanya. wong saya juga nda apa apa cuma , sebagian kejadian saat kemah bersama teman teman PMR.



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya