10/26/2011

Petakan CINTA

Tutup mata
tutup telinga
pasang mata
siapkan telinga
buka buku
hajar terussss


Ambil gunting
ambil selotif
gunting kertas
gunting selotif
tempel
SUKSES BAGI SI RAJIN

Siapkan dinding kosong
siapkan kata
BAHASA INGGRIS ARAB BIOKIMIA SYARAH SIRAH ASBABULNUZUL MNHJ HRKI

pasang imaginasi pasang spirit pasang mimpi itu dalam gerak langkah


LU BISA GW BISA KITA BISA YEEEEEEEEEEEE>>>>>>>>


Sebenarnya membangkitkan girah, membuka khasanah keilmuan, membuka kepekaan, memikirkan upgrade diri, amanah, kuliah, rapat, anak, dan lain sebagainya, dibagi bagi dalam dinding pikiran dengan kapasitas yang sudah Allah beri dengan sangat baik.

Kesemuanya sangat inginnya aku bisa tuntas dengan baik
menyelesaikan satu demi satu dengan CINTA.
ya energi CINTA , dengan AKSI sepenuh HATI
agar peluh yang bercucur , ATP yang terbuang menjadi bekal kelak
mungkin aku bukan seorang ahlul ilmi
bukan pula ahlul ibadah
namun sering hilaf dan belumur kekurangan
tapi punya hasrat memperbaiki dalam segala potensi yang Allah beri
aku ingin sangat ingin bisa menjadi insan yang bermanfaat
menjadi yang berkepribadian padi
menjadi paku, yang makian tertancap tapi makin berguna meski tak satu inasan pun melihat keberadaan paku tersebut
aku ingin sekali Rabb


KU petakan CINTAku
bagi Dia aku ingin Persembahkan yang tertinggi
yang terindah
KU tautkan segenap hasrat untuk mencari luasnya samudra kasihMu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya