10/25/2011

Siklus Manajemen Uang Yang Terlupakan

=.+" zzz.....
duit keluar lagi....
lagi...
lagi....


jelas lah ya...wong saya masih hidup , so pengeluaran akan terus dan terus makin terus banyak keluar.
jelasnya pengeluaran sekarang lebih besar dari pemasukkan terutama kalau ada kebutuhan tak teduga, seperti beli kabel acio ( nama laptop saya noh heheh :P)

kaget tuh waktu saya mau make eh itu tiba tiba ngehank kaga bisa di pake.
dan si dompet berfirasat "kaya gw bakal ngeluarin duit lagi lebih besar"
dan taraaaa..dompet terkuras bahkan minus, heu

sedikit nostalgia..
dulu gw ( kok gw ya sekarang si saya ..lagi pengen nggak pe pe ye)
kalau ada apa apa sangat terencana, sekecil apa pun pengeluaran , sebesar apa pun pendapatan (jelas itu mah nyack) pasti tercatat rapih di laptop..tidak hanya uang, agenda pun tertata rapih. mulai cuci baju sampai nyuci hati ( hahaha manaa ada)..kesemunya benar benar tersusun dengan rapih, dan siklus keuangan bisa terkontrol, tapi aneh bin ajaib , sekrang pos pos kesehatan , pos makan, pos ongkos, sampai pos haji pun lost begitu saja. Ntah kapan saya telah menghilangkan kebiasaan itu sekarang,  dan mengawalinya pun sekarang terasa sulit.


Bukan perfect loh.. ini saya menerapkan sistem menejemen keuangan..demi melatih kemampuan saya sebagai calon ibu heuheu...

Sekarang harus aku mulai , agar semua bisa terkontrol dengan baik. wajib, meski susah


haaaa sukse bagi si rajin

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya