10/17/2011

Tulisan Suka Suka Daku

 daku lupa mau nulis apa heheheh...


tip lagi melakukan sesuatu
desinggggggggggggg
... ide muluncur...dan jari nggak sabar nari nari di atas laptop..
tapi sudah berhadapan dengan laptop.

tuinkkkkkkkkkkkkkkk...
lupe apa yang mau saya tulis. heuuu

sapo



menulis jadi bagian paling penting buat saya, bukan sekedar pemuas , tapi obat bagi saya terapi juga lah.
bayangkan, lagi naek motor asik asik. eh tiba tiba pengen nulis, nggak buru -buru di penuhi, seklai ketemu si lepi lupe mau nulis ape tadi yang nyangkut di motor.
lagi buat laporan khusu khusunya berduet dengan lembaran laporan praktikum tiba tiba aku di tembak ide buat nulis, namun karena berhubung dikejar deadline eh si daku lupa lagi tiap berhadapan dengan si lepi.

hee emang musti langsung tuang kali ya. kalo kaga kasusnya kaya si daku ini..



lagi ujian nih, liat soal kimia anorgank, eh pas liat meja banyak coretan jail, tiba tiba pengen nulis , hahhhh dalam kondisi genting begitu. hahah


yasudahlah ya...kali aza bisa lebih diarahkan pada waktu yang tepat..lama juga si daku tak menulis cerpen, ada ide nggak ada kesempatan..ada tulisan serius tapi lebih serius jika saya menulis laporan...


heummm acap kali kegalauan ini melanda , maka solusi pelampiasan menulis adalah merekam ide dalam bentuk suara dalam mp4  daku., heheh... tidak terlalu buruklah, semua bisa ketuang begitu saja, meski sedang bermotor atau sedang menulis laporan..



:D ada statement yang aku suka.



jikaa kau mendapatkan apa yang kamu inginkan, maka itu kesempatan, namun jika kau tak mendapatkan apa yang kamu inginkan itulah pilihan...



*tulisan ngawur, melampiaskan semua yang meletup dalam otak. jahhhhh hahahah :D









No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya