10/20/2011

ASem Masbro Mbasist

Apa yang anda lihat di atas ini??
menurutmu ini kupat, atau lontong???
tebak....
jika anda menjawab ini adalah lontong maka salah besar hehehe...


rasa dari makanan ini luar biasa aneh, heheh

jika kamu makan makanan ini, maka teman teman dalam waktu sekejap akan memejamkan mata dan menjulurkan lidah.
benar sekali, ini karena rasa asam yang keluar ketika teman teman mengigit makan ini, tak lama lidah kamu akan merasakan sensasi manis.

jadi sekarang bisa tebak?
ya tepat ini mangga muda yang di lumuri coklat.


: D hahahhahah anda  tertipu, di kira ini kupat berlumur saus kacang ya...


tahu nggak, kenapa ada mangga muda berlumur coklat.


alkisah....

suatu sore , tepatnya kemarin, selesai shalat maghrib, biasanya aktivitas saya adalah  makan mangga, maklum si saya kan mahasiswa, kudu bisa ngatur makanan, ( lebih tepatnya yang ada di dapur ya itu, mau makan apa lagi hahahhaha). si mangga ini sudah menggoda saya sedari kemaren, tadinya saya mau makan tu mangga kemarin, tapi apalah daya , tu mangga nggak siap saya kupas berhubung masih mentah. alhasil perutku di uji kesabaran.
dan tadi sore saya mengira tuh buah dah masak aku biarkan sehari, memang belum ercium bau, tapi lidahku nggak nahan buat menghantam tuh buah. dengan tega dan kejam aku kupas bagian kulit ujung
sretttttttt...si kulit buah terkupas

huaaaa masih putih dalamnya ..

langsung tenggorokkkan mengeluarkan sinyal aneh, dengan menelan ludah...
"nggak kebayang nih kayanya asemmm pisan"

nanggung melakukan kekejaman sama tuh buah, aku kupas semua, wangi asem menyeruak hidung..
hussss ....


si buah pun tertata cantik di atas piring, dengan cengo si saya natap tuh piring. perut pun berkontraksi gara gara membayangkan asemnya ni buah

dan satu potongan buah aku ambil dan

happpppppppppp


jiahhhhhhhh.....asemmmmmmMasbroMbasist

mata merem merem nih gara gara asem dilidah...astagfirullah...
sepiring gini masa mau aku habiskan , sekarang ni buah bertindak kejam pada lidah saya...
dengan penuh kasih sayang akhirnya saya ambil coklat di dapur, aku tuang dan taraaaaa.....



jadilah mangga muda coklat...


hahah tetep asem dong , walau udah di masukin coklat..tapi lumayan lah ya...
dengan lahap,tanpa basa basi, garfu menusuk nusuk buah dan masuk dalam mulut...


dan tringgggggg....bersihlah piring, yang tersisa tinggal lumuran coklatnya...


sejujurnya saya kapok makan mangga muda hehehe..

hikmahnya, perut makin kebal dengan makanan asem heuuuu

2 comments:

  1. Asam, namun pada akhirnya piring itu kosong juga. Hehehe..

    ReplyDelete
  2. iya..habiskan kan di buang sayang juga heuheu....

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya