10/19/2011

Horor Ah

malam malam nyuci baju nih si temen sekamar..terus jemur jemur pakaian di dapur.
Biasanya kalau kita jemur dekat tralis dapur. si daku ma temen daku niii lagi asik jemur selesai shalat magrib, eh tiba tiba ada yang ketawa suara perempuan

hihihi....

merinding boo sekujur badan, lagi pake mukena kumplit , si daku ma temen langsung lari ke tengah, si daku kaget karena denger suara aneh..
gimana nggak aneh coba, si aku kamar kan lantai lima, belekang kebun, samping kamar kosong, dan kita kamar paling ujung.

huahahahah ( SIAPA YANG TADI KETAWAAAAAA>........<)



gile nggak tuh....




cerita lain nih...



si daku lagi di lantai satu, pulang dari kampus. tiba tiba pesan di hp masuk..


(neng ..pulang ke sini nggak..ada cerita interesting..) sms dari temen se kamar ( si temen aku manggil saya eneng, si daku manggil dia mba.)

balas..(iye ini lagi dilantasi satu beli makan, ntar lagi ke atas)


sesampainya di kamar.


"ade ape mba, cerita apeh" tanya saya sambil nyimpen tas ma makan di meja dan kasur.
"neng ada cerita, nih, masa pak romli ( nama samaran), ke ataskan, bawa galon pesenan, terus di nyaut nyaut kamar sebelas, tu kamar kan lama kosong"
"wahhhhh...masa" kaget bro sist
"iyee beneran , masa tuh kamar pesen minum, kata pak romli"
"buset dah parah banget"
"eh nggak sekali dua kali, kamar ini juga sering..  kejadiannya gini, waktu itu, kita kan lagi di kamar berdua, eh ada pengantar makanan , katanya kamar ini mesen makan, dan itu padahal kita nggak mesen makan. akhirnya kita berdua bingung kejadiannya nggak sekali dua kali, sering dulu malah " ujar si mba sambil duduk megang mushaf habis tilawah

"eh malah aneh banget kemaren, masa gini, si saya kan lagi mandi. sengaja pintu kamar di tutup tanpa di kunci, soalnya si rini( nama samaran) mau ke kamar, takut lagi di kamar mandi. dah gitu hp saya geletakin di kasur, eh tiba tiba pas lagi mandi , mba denger hp bunyi, pas selesai mandi , nggak lama si rini masuk, dan marah marah, kata dia kenapa pintu di kunci dan hp miscallan dia di angkat/ si saya kan bingung, wong lagi mandi, ternyata hpnya ada yang ngangkat selama 10 detik"
"wah masa? " cengo daku mendengar
" iya beneran, aku kan di kamar mandi, katanya suara yang ngangkat itu rada terdengar halus, kaya orang bangun tidur"
"merinding booooo"

ini cerita malam malam lohhh..tapi si daku nggak takut tuh heheh...


kamar lain malahtiba tiba mati lampu, padahal kaga konslet kaga juga ngejepret, eh tiba tiba barang berjatuahn satu persatu..huuuuushhhhhh gar gara ape dah tuh..



ini jin mau eksis kali ya, padahal kan kita punya dunia yang berbeda...

heu.....


ah ada ada aza nih kamar daku

kamu punya cerita horor juga nggak??

2 comments:

tulis komen mu disini ya