10/12/2011

kebiasaan kuliah yang tak patut di jadikan teladan adalah seperti saya ini...heheheh
ada hal yng kadang bahkan sampai saat ini masih sering saya lakukan.
1. kuliah Biokimia, duduk paling belakang maklum praktikum dapat meja belakang, selesai praktikum , ada kuliah dadakan, otak dah konslet (zzzzzzz) akhirnya bukannya merhatikan dosen malah buat cerpen menggantung daam secarik kertas
2. Kuliah Tekbim : dosen nerangin , saya ngantuk nggak nahan bangetlah.(padahal tuh dosen bukan lagi ngedongeng)
3. dosen menerangin mata Kuliah A, saya mengerjakan Jurnal Mata Kuliah B
4. Dosen lagi nerangin A, saya ngebayangin cilok gaul Depan kampus Ikopin
Masih banyak kebiasaan buruk lainnya, mulai dari Smsan sampai buat susunan laporan keuangan dan lain sebagainya.
kembali kepada hakekat saya ngampus buat apa? cinta juga sebenarnya kaga?
kadang membangun harapan saat sudah tercebur begini sulit, tapi apa sih yang nngak mungkin di dunia ini??/
tanyakan pada alumni Kimia. nggak semua yang lulusan kimia nyebur ke dunia kimia lagi.
tapi kasus saya beda.
saya nggak cinta , cuma tertarik dikit doank( dikit itu juga) ..tapi akunya gini..


Ya rabb , saya nggak mau kufur nikmat. dan jangnan cabut nikmatMu ini..

saya lagi usaha nih, di tingkat 3 ini , pengen lebih baik.


tugas saya cuma usaha, doa , dan tawakal..



ada yang mau berbagi semngat buat saya??

hadahhhhhhh..galau




2 comments:

  1. haha..kuliah tp pikiran kemana-mana :D
    gpp,asal nilai bisa tetep bagus.
    masalah kerjaan mah dmn aja boleh.g ada peraturan kan yang bilang kuliah di kimia harus kerja di bidang kimia lagi?atw kuliah di sastra,gak boleh kerja di bidang perbankan?
    yg penting bagusin aje tuh nilai n banyakin pengalaman selama di kampus.mw kerja dmn jg,insyaAllah gambang dah! *asal lulus dl.hehe

    ReplyDelete
  2. heheh ya kang begitulah..wkwkwk...yang penting lulus dulu ya

    ReplyDelete

tulis komen mu disini ya