10/24/2011

Biduk Kehidupan

Menjadi apa aku ini
dalam tulang berjalan
dalam pikiran melayang
dalam hati yang rapuh
sungguh dunia bukan tujuan
bukan pula keinginan nyata
tapi nyatanya ia telah memakan habisdiriku
aku rapuh Rabb
lemah Rabb
lelah Rabb
hingga rasakan kasur rumah sakit tampak begitu nyaman
aku butuh engkau Rabb
aku sangat butuh kekuatanmu Rabb
hingga aku tersungkur memelas

Aku rasakan seakan tubuh hendak meledak
pikiran hendak menguap
dan hati bak tertembak 
pilu serta merta hantarkan ini
yang ku punya tinggal keyakinan padamu
yang aku ingin hanya sejumput harapan
MAMPUKAN AKU RABB


Pekerjaanku bukan apa apa
usahaku tak seberapa
aku ...
aku tak bisa berkata apa apa
aku...
hanya bisa teteskan kebingungan
aku...
mencoba bertahan sekuat hati
aku....
minta Engkau agar istiqomahkan aku



inilah biduk kehidupan yang serta merta hinggap




No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya